Sweter “Bolong”, Produk Unik Terbaru dari Maison Margiela

Ide bisa datang dari mana saja. Namun, dari mana datangnya ide Martin Margiela hingga menciptakan busana unik nan aneh seperti swater bolong ini ya?

Sweter “Bolong”, Produk Unik Terbaru dari Maison Margiela
Black Decortique V-Neck Sweater. (SSENSE)

Inibaru.id – Label fesyen asal Prancis Maison Margiela kembali membuat heboh warganet dengan mengeluarkan sebuah sweter “bolong” seharga 940 dolar AS atau sekitar Rp 13,5 juta (kurs Rp 14.433). Yap, sweter itu bolong karena nggak menutup sebagian badan seperti sweter pada umumnya. Sweter yang dikenalkan label fesyen milik Martin Margiela ini lebih seperti kain yang melilit tubuh.

Kompas.com, Selasa (7/8/2018), menulis sweter yang 100 persen berbahan wol itu memilki model v-neck. Bagian yang dibalut sweter itu mulai dari leher, kedua lengan, hingga atas lutut. Namun, sekali lagi hanya dibalut, jadi kamu masih bisa melihat bagian dada, perut, dan punggung si pengguna sweter berwarna hitam ini.

Karena bolong, sweter yang diberi nama Black Decortique V-Neck Sweater ini akan lebih menarik bila dipadupadankan dengan kaus, Millens. Kalau sudah dipadukan dengan kaus, jadinya akan seperti ini.

Hasil gambar untuk Black Decortique V-Neck Sweater

Model Maison Margiela menggunakan sweter terbarunya. (Modesens.com)

Sebelum ini, Maison Margiela memang sering mengeluarkan produk-produk yang dinilai aneh. Label fesyen tersebut pernah memproduksi kemeja transparan seharga Rp 14 juta. Kemeja transparan itu sempat menjadi perbincangan di dunia fesyen. Bagaimana nggak, kemeja dengan aksen berwarna putih di bagian lengan, pergelangan tangan, bagian tengah badan, serta kerah itu akan menampakkan sebagian besar badan si pemakai. Unik sekaligus aneh ya, Millens.

Gambar terkait

Kemeja transparan. (Highsnobiety.com)

Selain itu, ada juga sneakers dengan lem berceceran di bagian midsole yang dijual dengan harga Rp 25,7 juta. Sneakers “gembel” yang diberi nama Fushion Sneakers ini dirilis pada Juni lalu. Ya, sneakers dengan warna dominan hitam dan putih itu benar-benar terlihat seperti sneakers yang sudah usang, rusak, penuh dengan tambalan lem dan isolasi.

Hasil gambar untuk fusion sneaker

Penampakan Fushion Sneakers. (Sneakernews.com)

Hm, ada-ada saja ya. Kira-kira label itu bakal mengeluarkan produk unik apa lagi ya? Kamu punya usulan Millens? (IB13/E04)