Lomba-Lomba Ini Bikin Ngakak Sampai Guling-Guling

Lomba-Lomba Ini Bikin Ngakak Sampai Guling-Guling
Lomba menurunkan karet dari hidung. Peserta harus menggerakkan semua bagian wajah agar karet bisa turun. (Youtube)

Masih suasana 17 Agustus nih, Millens. Di bawah ini ada berbagai jenis lomba khas 17an yang bikin ngakak parah. Apa saja ya?

Inibaru.id - Nggak seru memang merayakan Hari Kemerdekaan tanpa lomba-lomba. Nah, sekarang ini lomba nggak sebatas panjat pinang dan balap karung ya. Banyak banget lomba inovatif dan lucu abis.

1. Lomba Ngedot

Apa jadinya jika peserta lomba ini adalah para bapak? Jadi si bapak akan tiduran di pangkuan istri sambil ngedot. Biar tambah lucu ketika para bapak ini memakai daster istri.

https://www.kricom.id/gambar/berita//2017/08/20170817_102317.jpg

Lomba ngedot. (kricom.id)

2. Sepeda Atas Air

Lomba ini butuh keseimbangan dan ketelitian Millens. Permainannya cukup simpel, kayuh sepeda menyusuri papan kayu sampai bisa menyebrangi kolam air. Salah belok satu derajat aja bisa byur! Nyebur! Eits, siap-siap keluar sendiri ya, kayaknya nggak ada yang mau repot-repot ikutan basah tuh, he he.

Lomba sepeda atas air. (youtube.com)

3. Lomba Make Up

Jangan kaget kalau bapak-bapak di kampung kamu pake make up. Mereka nggak mau kalah cantik dari istrinya. Tapi gimana kalo periasnya ditutup matanya? Bisa-bisa alis jadi satu dan gincu belepotan. Pasti kacau balau nih jadinya.

Lomba Make Up, siapa cepat dia menang. (youtube.com)

4. Lomba Ambil Cincin Akik

Satu lagi lomba yang bisa bikin kamu terkekeh, yaitu lomba mengambil cincin akik. Peserta harus memindahkan cincin akik menggunakan sumpit yang digigit. Kebayang nggak gimana susahnya? Lomba ini cocok diikuti anak-anak nih. Kalau cincin berhasil didapat, boleh dibawa pulang, lo. Lumayan kan buat kado ayah tercinta.

Cincin batu akik. (yukepo.com)

5. Lomba Tangkap Ayam

Lomba tangkap belut yang licin sudah biasa. Sekarang giliran lomba tangkap ayam yang bikin capek luar biasa. Tingkat kesulitannya lebih tinggi karena selain lari, ayam juga bisa terbang. Selamat membakar kalori ya.

Anak-anak berlarian mengejar ayam. (jabar.tribunnews.com)

6. Lomba Stocking

Biasanya peserta dalam permainan ini harus menggapai barang yang ada di depannya. Eits, tapi nggak segampang itu, karena tiap pemain akan memakai sebuah stocking di kepala mereka. Stocking tersebut ujungnya bakal diikat, jadi mereka harus menarik sekuat mungkin untuk meraih benda di depannya.

Saat lomba ini berlangsung, gelak tawa penonton akan pecah sebab bentuk muka peserta benar-benar terlihat lucu.

Serunya lomba stocking, makin jelek, makin lucu. (Instagram/kartar0205)

Ada-ada aja ya ide orang Indonesia. Kalau kamu pernah ikutan yang mana nih, Millens? (MG13/E05)