Khusus Dewasa, Kalender Seksual dan Titik Sensitif Perempuan di Serat Centhini

Khusus Dewasa, Kalender Seksual dan Titik Sensitif Perempuan di Serat Centhini
Ilustrasi: Setiap hari di kalender seksual, spot genital perempuan berpindah. (Womenworking/Gettyimages)

Meski isi Serat Centhini sangat kompleks, nggak bisa ditampik kalau ada bab-bab yang sangat vulgar menggambarkan persenggamaan. Bahkan, ada lo bab yang menguraikan di mana spot sensitif perempuan yang konon bisa berpindah saban harinya. Mau tahu?

Inibaru.id – Di India ada Kamasutra, di Jawa ada Serat Centhini. Begitulah kata banyak orang. Yap, mungkin kamu bakalan kaget saat membaca karya sastra ini karena penggambaran proses hubungan seksual tokoh-tokohnya cukup vulgar. Banyak juga informasi seputar seks yang bikin kamu melongo.

Dalam Serat Centhini Jilid 2 Pupuh 107 Asmaradana pada 1-28  misalnya, kamu bakal nemu pelajaran menarik mengenai spot tubuh yang sensitif terhadap rangsangan berdasarkan tanggal. Kalender seksual ini mengandung asumsi, titik genital perempuan berpindah tempat tiap hari, sesuai posisi bulan.

Begini bunyi kutipannya:

Ing dalêm saari-ratri | awit suruping Hyang Arka | tumêkèng pêndhak surupe | rahsa angalih panggonan | anut lampahing tanggal | sapisan nêmbêlas gathuk | têkèng tanggal tigangdasa ||

Di dalam sehari semalam mulai terbenamnya matahari sampai dengan terbenamnya lagi, rasa itu akan berpindah tempatnya mengikuti berubahnya tanggal satu sampai dengan tanggal enam belas selasai dan selanjutnya sampai tanggal tiga puluh.

Letak Titik Sensitif Perempuan

Eksplorasi bagian-bagian ini penting untuk meraih kepuasan bersama. (Pixabay)
Eksplorasi bagian-bagian ini penting untuk meraih kepuasan bersama. (Pixabay)

Dengan "kalender seksual", kamu dan pasangan bisa mengeksplorasi titik tersebut untuk mencapai kepuasan bersama. Kamu penasaran nggak nih di mana letak spot sensitif itu? Yuk, simak!

Tanggal kesatu, letak titik sensitif ini ada di kening. Kalau pengin bersetubuh pada tanggal ini hendaknya memulai dengan mencium atau menjilatnya. Tanggal kedua ada di pusar, tapi pada tanggal ketiga ada di kedua betis.

Tanggal keempat ada di kedua lengan, tanggal kelima di sekitar payudara dan kedua telinga, dan tanggal keenam di antara alis. Tanggal ketujuh, spot sensitif ada di sela-sela payudara. Sementara, tanggal kedelapan, area sensitif ada di bibir atas dan bawah.

Tanggal kesembilan, area sensitif berada di kedua betis dan sekitar pundak (belikat), tanggal ke-10 ada di daerah perut, sedangkan tanggal ke-11 di hidung. Sementara, pada tanggal ke-12, kamu bisa memulai mencium pundak.

Pada tanggal ke-12, area belikat atau pundak menjadi tempat yang menarik untuk dieksplorasi. (Hearstapps) 
Pada tanggal ke-12, area belikat atau pundak menjadi tempat yang menarik untuk dieksplorasi. (Hearstapps) 

Lalu, tanggal ke-13 dan ke-15 terletak di daerah payudara. Tanggal ke-14, pemanasan bisa dimulai dengan mencium bibir dan mengusap wajah.

Terus, bagaimana dengan tanggal setelahnya? Pada bab ini, dituliskan bahwa kalender akan kembali pada tanggal satu dan seterusnya. Untuk kamu yang beragama Islam, jangan lupa membaca doa Alahuma jannibinus syaetan mara jattana ketika sedang berhubungan intim.

Hm, percaya dengan ini atau nggak? Silakan dicoba sendiri! (Lontar/IB21/E03)