Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Voucher Baru

Tahu nggak, kalau Smartfren punya kartu perdana dan voucher internet unlimited seharga Rp 65 ribu? Yap, produk ini baru diluncurkan, lo!

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Voucher Baru
Hardi Tri Purto, Regional Brand Activation Manager Central Java memaparkan produk baru Smartfren. (Inibaru.id/Ayu S Irawai)

Inibaru.id – Buat kamu yang memakai simcard Smartfren atau tertarik membeli kartu perdananya buat gawai kamu, ada kabar menarik, nih! PT Smartfren Telecom Tbk baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, lo. Dua produk tersebut adalah kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

Hardi Tri Purto, Regional Brand Activation Manager Central Java memaparkan bahwa produk-produk tersebut bisa dibeli dengan harga terjangkau. Secara khusus, Hardi merekomendasikan kartu internet unlimited yang hanya dibanderol dengan harga Rp 65 ribu untuk 30 hari.

Yap, jika dihitung-hitung, kamu cuma perlu merogoh kocek Rp 2 ribu per hari! Kartu ini ditujukan pada para millenials yang perlu terhubung dengan internet setiap waktu tetapi nggak bingung dengan kuota terbatas.

Kendati bisa dibilang hadir “belakangan”, Hardi menyebutkan bahwa koneksi 4G Smartfren sudah menjangkau banyak lokasi di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa. Jika dibandingkan dengan pionir internet tertua pun, jangkauan internetnya nggak kalah luas.

“Meskipun hadir belakangan, bukan berarti Smartfren memiliki jangkauan paling sedikit. Kita terus memperluas jaringan,” ujarnya dalam media gathering di Nestcology, sebuah restoran yang berada di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (11/10/2018).

Hardi pun menekankan bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk ponsel GSM mana pun. Jadi, apa pun tipe HP kamu, kamu bisa menikmati layanan ini, lo.

Well, menarik juga, nih. Hm, sudah coba layanan Smartfren yang ini, Millens? (Ayu S Irawati/E03)