Kini, Pengguna Android Bisa Pasang Playlist Spotify sebagai Alarm

Kini, Pengguna Android Bisa Pasang Playlist Spotify sebagai Alarm
Playlist Spotify bisa jadi alarm di android. (Spotify)

Pekan ini, Google Clock bakal terintegrasi dengan Spotify. Pembaruan itu memungkinkan para pengguna Google Clock di Android untuk memilih nada alarm dari playlist Spotify favoritnya.

Inibaru.id - Pekan ini, Google bakal memperbarui aplikasi Google Clock untuk diintegrasikan dengan Spotify. Pada pembaruan tersebut, pengguna Spotify dapat memasang lagu favoritnya di Spotify sebagai nada alarm. Namun, pembaruan ini baru bisa dirasakan pengguna Spotify dengan perangkat sistem Android 5.0 (Lollipop) atau versi di atasnya.

PengaturanalarmdiGoogleClock(9to5google.com)

Menyetel lagu Spotify sebagai nada alarm. (9to5google.com)

Cara menikmati fitur ini cukup mudah, Millens. 9to5Google.com, Selasa (31/7/2018) menulis, pengguna terlebih dahulu harus memperbarui aplikasi Spotify dan Google Clock di ponselnya. Bila sudah diperbarui, pengguna langsung bisa memilih lagu di Spotify untuk dijadikan nada alarm.

Nggak hanya sebagai nada pengingat, lagu yang dipilih sebagai nada alarm juga tetap bisa didengarkan secara utuh meskipun pengguna sudah mematikan fitur alarmnya. Oh iya, fitur baru itu bisa dinikmati semua pengguna Spotify baik yang gratis maupun berbayar, lo. Jadi, nggak usah khawatir bagi kamu yang menggunakan Spotify secara gratis.

Wah, asyik nih, pilihan nada alarm jadi lebih banyak, nggak cuma teng tong teng tong. He-he. (MG11/E04)