Vlogger dan Blogger Bakal Lebih Cepat Unggah Video dengan Smartfren Super 4G Unlimited

Biar kebutuhan eksismu nggak terganggu, Smartfren menghadirkan layanan data Smartfren 4G Unlimited. Layanan ini bikin kuota datamu lebih efektif dan efisien tanpa mengurangi kenyamananmu berselancar di internet.

Vlogger dan Blogger Bakal Lebih Cepat Unggah Video dengan Smartfren Super 4G Unlimited
Memasuki era 5G, Smartfren makin berinovasi. (Inibaru.id/ Lynda Tri Rusdiana Dewi)

Inibaru.id – Demi memberikan pelayanan konektivitas 4G LTE lebih baik bagi pelanggannya, PT Smartfren Telecom Tbk meningkatkan teknologi jaringannya dengan menghadirkan layanan data 4G unlimited, Smartfren Super 4G Unlimited. Dengan layanan tersebut, para pelanggan bisa merasakan kecepatan koneksi hingga 198 Mbps.

Kehadiran layanan ini bisa mempermudah pelanggan Smartfren dalam menikmati beragam layanan digital. Mulai dari chatting, bermedia sosial, hingga streaming video pun bisa dilakukan dengan lancar dan nyaman. Selain itu, para vloggers dan bloggers juga bisa mengunggah video dengan cepat. Jadi, eksis sekaligus memuaskan para pengikut pun lancar jaya.

Mengadopsi sistem jaringan paling mutakhir di era 4G LTE yaitu 4G+, Smartfren juga menjamin kecanggihan sistem operasional untuk mempermudah pengguna. Teknologi ini bikin pengguna juga merasakan kualitas yang lebih baik lantaran sistem operasionalnya mampu mengatur situasi dan kondisi jaringan pada aliran data secara real time. Berselancarmu jadi makin asyik, kan?

Cuma itu? Enggak, dong! Supaya pengaturan paket data bisa lebih efektif dan efisien, teknologi tambahan berupa massive Carrier Aggregations (CA), Multi Input Multi Output Antenna (MiMo), Quadratur Amplitude Modulations (QAM), dan Beam Forming (8T8R) pun diterapkan, lo. Teknologi-teknologi tersebut bikin kanal frekuensi juga lebih dinamis.

“Dengan teknologi ini, terbukti kecepatan konektivitas hingga 198 Mbps bisa digunakan dalam perangkat pelanggan dengan teknologi CAT9. Dengan demikian, kami bisa katakan Smartfren telah memasuki era teknologi pre-5G lebih awal," ujar Vice President Technology Relations and Special Project Smartfren Munir Syahda Prabowo.

Wah, pelanggan Smartfren makin lancar jaya berselancar, nih! Kamu pengin nyoba teknologi baru ini juga, Millens? (IB15/E03)