Smartfren Perbanyak Ponsel Open Market Handset
Ponsel Open Market Handset dipamerkan di Experience Zone Galery Smartfren Jl. A. Yani 132 Semarang. (Smartfren)

Smartfren Perbanyak Ponsel Open Market Handset

Ponsel Open Market Handset (OMH) Smartfren semakin banyak. Kini, kamu bisa lebih leluasa menggunakan paket-paket Smartfren di ponsel selain besutan Smartfren.

Inibaru.id – Kini, semakin banyak ponsel yang melayani paket Smartfren. Ini karena PT Smartfren Telecom Tbk memperluas kerja samanya untuk memperbanyak ponsel Open Market Handset (OMH). Jadi, Smartfren nggak hanya bisa diakses para pengguna Andromax, Millens.

"Semakin banyak perangkat ponsel 4G OMH yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren," tulis Smartfren dalam rilis resminya, Selasa (17/7/2018).

Open market handset (OMH) merupakan strategi yang dipakai Smartfren untuk menghadirkan perangkat ponsel yang mendukung jaringan 4G LTE Smartfren selain ponsel Andromax. Dengan adanya OMH, layanan Smartfren dapat diakses lebih banyak pengguna ponsel pintar di Indonesia.

Sebelum ini, ponsel yang termasuk dalam open market handset (OMH) Smartfren adalah iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Asus, dan Evercoss. Namun, kini Smartfren mengembangkan OMH ke beberapa merek dan tipe ponsel antara lain Samsung A, J, S series; Xiaomi Redmi 5, 5 plus,dan 5A; Apple iPhone 5 dan iPhone X; Lenovo K6 dan Vibe; Motorola C plus dan Z2 Play; Evercoss; Genpro; LG; Blackberry; Sharp; Haier; Himax; Hisense; dan Nubia.

Semakin Banyak Produk Layanan Smartfren

Smartfren merupakan salah satu penyedia jasa 4G LTE terluas di Indonesia. Mereka memiliki beragam paket menarik bagi para pengguna ponsel di Indonesia. Salah satunya yakni paket Super 4G Unlimited 24 jam dengan harga Rp 60 ribu untuk masa aktif 30 hari. Hm, cukup menggiurkan.

Selama 30 hari kamu bisa internetan lancar dengan batas pemakaian wajar (FUP) 1GB/hari serta bonus nelpon sepuasnya ke sesama pelanggan Smartfren. Satu lagi, untuk mendapatkan itu semua, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 60 ribu. Wah!

Smartfren juga menyediakan paket Super 4G Unlimited dengan harga Rp 50 ribu hingga 100 ribu. Untuk paket Super 4G Unlimited Rp 50 ribu, kamu akan mendapatkan kuota tanpa batas dengan kecepatan 512 KBps dan bonus nelpon ke sesama Smartfren. Sementara itu, paket seharga Rp 100 ribu menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1,5GB/hari, tentunya dengan kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren.

Hayo, siapa nih yang tertarik? Langsung saja ke Galeri Smartfren terdekat di kotamu ya, Millens. (IB09/E04)