Dengan Intel Core i9, Seperti Apa Laptop Gaming Terbaru MSI?

Kabar menggembirakan datang dari perusahaan laptop MSI. Perusahaan yang dikenal menghasilkan laptop gaming ternama itu membeberkan generasi terbaru dari seri GT andalannya. Kira-kira seperti apa ya?

Dengan Intel Core i9, Seperti Apa Laptop Gaming Terbaru MSI?
Laptop gaming MSI GT75 Titan dengan prosesor Intel Core i9. (MSI Indonesia)

Inibaru.id  Nggak lama setelah prosesor Intel Core i9 diluncurkan pada Selasa (3/4/2018), perusahaan laptop gaming ternama dunia, MSI, segera merilis laptop gaming Intel generasi ke-8 tersebut. Laptop yang diberi nama GT75 Titan ini konon bakal menjadi laptop dengan perfoma terbaik di kelas gaming.

Seperti ditulis Kompas.com, Rabu (4/4/2018), laptop keluaran terbaru MSI ini menggunakan prosesor Intel Core i9-8950HK dengan 6 core dan 12 thread. Laptop ini mengusung performa yang terbuka sepenuhnya alias overlocked. Yang menarik, dengan bekal sistem cooler boost, suhu prosesor laptop berwarna dominan hitam ini dijamin bakal tetap dingin.

Laptop MSN GT75 Titan. (lowyat.net)

Dibandingkan seri sebelumnya yang mengusung prosesor Intel Core i7, kemampuan overlocking GT75 Titan dijanjikan bakal meningkat hingga 70 persen. Namun, seperti sebelumnya, laptop dengan ukuran layar 17,3 inci ini belum bisa lepas dari desain tebal dengan bobot yang cukup berat.

Baca juga:
Berkenalan dengan Asus ZenFone 5 Lite yang Punya 4 Kamera
Gencarkan Sosialisasi Registrasi SIM Card Prabayar Jelang "Deadline"

Laptop GT75 Titan memiliki resolusi UHD (3840x2160) dan FHD (1920x20180) dengan refresh rate 120Hz serta response time 3 milidetik (ms). Nah, jika melihat bentuk dan desainnya, harus diakui bahwa laptop ini bakal begitu menarik untuk para pencinta gaming.

Laptop MSN GT75 Titan. (Altomdata.dk)

Untuk konektivitas, GT75 dilengkapi dengan koneksi wireless yang ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru. Ini bakal membuat pengguna laptop ini bisa bermain gim secara mulus tanpa lag. Nggak ketinggalan, keyboard yang terpasang menggunakan jenis rapid RGB buatan SteelSeries. Wah!

Keyboard Laptop MSN GT75 Titan. (lowyat.net)

Baca juga:
Blackshark, Ponsel Gaming Perdana dari Xiaomi
Microsoft Bantu Sekolah di Ghana

Jadi, buat kamu yang pengin punya laptop gaming idaman ini, GT75 Titan sudah bisa kamu pesan pada 6-20 April mendatang, Millens. Harganya mungkin berkisar antara Rp 42 jutaan. Catat tanggal dan siapkan bujetnya ya! (TS/GIL)