Ini Dia Produk Terbaru Smartfren

Kabar gembira bagi kamu generasi millenials yang nggak bisa lepas dari internet. Saat ini, PT Smartfren Telecom menghadirkan voucher data 4G, kartu perdana “Now”, dan internet unlimited.

Ini Dia Produk Terbaru Smartfren
Peluncuran Smartfren Now. (Smartfren)

Inibaru.id – Saat ini kebutuhan masyarakat akan konsumsi internet semakin meningkat. Itulah yang mendorong PT Smartfren Telecom, Tbk untuk menghadirkan pelbagai produk terbarunya. Smartfren merilis produk barunya itu pada Selasa (20/2/2018).

Bertempat di E-Plaza Semarang, Smartfren merilis voucher data bagi para pengguna internet. Program itu di antaranya voucher data 4G, kartu perdana “Now”, dan program internet unlimited bagi para pembeli smartphone Andromax.

“Kali ini Smartfren mengadirkan layanan terbaru supaya para pengguna semakin mudah menikmati internet 4G LTE,” ujar Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Dengan hadirnya layanan terbaru ini, Djoko mengklaim Smartfren sebagai operator 4G LTE yang hebat, hemat, dan cepat. Ini karena Smartfren menawarkan paket data yang besar dengan harga yang lumayan terjangkau.

Smartfren menyediakan voucher data Rp 60 ribu dengan total kuota 16 GB, Rp 30 ribu dengan total kuota 8 GB, dan Rp 10 ribu dengan total kuota 3 GB. Nggak hanya kuota utama, dengan harga segitu kamu juga memiliki kuota chatting unlimited lo, Millens. kelebihan ini mungkin saja cocok buat kamu yang suka chattingan.

Selain paket data, Smartfren juga meluncurkan kartu perdana “Now”. Kartu ini dihadirkan untuk memudahkan kamu yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE Smartfren.

Kartu perdana “Now +” menawarkan benefit kuota sebesar 5GB dengan harga Rp 20 ribu. Sedangkan untuk kartu perdana “Now” dihargai Rp 5 ribu dengan pengisian minimal Rp 10 ribu kamu akan mendapat kuota sebesar 100MB dan nggak tanggung-tanggung, kamu juga mendapat fasilitas telepon gratis sesama Smartfren sepuasnya.

Eits, ada juga lo promo lainnya. Khusus untuk pembeli smartphone Andromax, kamu cukup melakukan isi ulang sebesar Rp 100 ribu dan bisa langsung menikmati kuota sepuasnya selama 30 hari lo Millens!

Hm gimana nih Millens? Kamu tertarik beli voucher, kartu perdana, atau Andromax-nya? Hehe (TS)