Mantap! Di Kafe Ini Kamu Bisa Belajar Mengenal Biji Kopi Nusantara

Kalau kamu tertarik untuk belajar mengenali cita rasa kopi nusantara, kamu harus banget mampir ke Hero Coffee Semarang. Di kafe ini, kamu bakal mengetahui ciri biji kopi yang berkualitas, melihat proses roasting dan yang pasti, menikmati kopi dalam suasana santai dan nyaman.

Mantap! Di Kafe Ini Kamu Bisa Belajar Mengenal Biji Kopi Nusantara
Produk kopi bubuk dari Hero Coffee. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Inibaru.id – Kamu jatuh cinta sama kopi dan pengin tahu banyak soal kopi? Datang saja ke Hero Coffee Semarang. Kafe yang berlokasi di Kota Lama Semarang ini memang memiliki konsep menarik. Di sini kamu boleh belajar mengenali kopi-kopi nusantara berkualitas dan mempelajari proses roasting.

Selain tempatnya yang estetik, kafe ini juga memiliki komitmen keren untuk dunia kopi, lo. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan penggunaan biji kopi nusantara sebagai bahan utama sajian kopi di kafe mereka.

Biji kopi nusantara yang telah di-roasting di Hero Coffee. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

“Kalau biji kopi diolah sendiri kan kita jadi tahu mana yang baik dan layak untuk dijadikan bahan minuman untuk pelanggan,” kata Riki, supervisor Hero Coffee, Rabu (20/2/2019)

Yap, Hero Coffee ini memang mengutamakan kualitas sajian dan kepuasan pengunjung yang mampir di kafenya. Hal tersebut juga ditunjang dengan kualifikasi barista yang mumpuni dalam pengolahan kopi serta paham betul standar roasting biji kopi yang disesuaikan dengan kebutuhan. Wah, ntaps ya, Millens!

Oya, di Hero Coffee baristanya ramah-ramah. Mereka dengan senang hati bakal mengajarimu cara mengenali varietas kopi sekaligus meraciknya. Bagi manajemen tim, interakasi antara pengunjung dan pengelola yang terjalin baik akan berimbas pada kepuasan pengunjung dan meningkatkan intensitas kunjungan ke tempat tersebut. Masuk akal kan?

Nah, buat kamu yang pengin praktik cara meracik kopi di rumah, Hero Coffee menyediakan kopi yang masih berbentuk biji baik itu green bean maupun rose bean. Mau yang tinggal seduh juga ada. Surga kopi deh pokoknya!

Hero Coffee juga menjual biji kopi yang masih berupa green bean. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Kalau kamu pengin "mengintip" proses roasting, datanglah Selasa pagi. Dijamin, aromanya bakal bikin kamu rileks. Tenang saja, nggak bayar kok kalau cuma lihat proses manggang biji kopi. Ha ha (Sitha Afril/E05)

 

Hero Coffee Semarang

Kategori   : Kafe

Alamat     : Jalan Kepondang, Kota Lama Semarang

Jam Buka : Senin-Jumat (08.00-23.00 WIB)

                : Sabtu-Minggu (08.00-01.00 WIB)

Kisaran Harga : Rp 12.000 - Rp 37.000