NAH Project, Produsen Sepatu yang Bikin Kamu Eksis Namun Tetap Ekonomis

NAH Project, Produsen Sepatu yang Bikin Kamu Eksis Namun Tetap Ekonomis
Salah satu produk NAH Project. (nahproject.com)

Mau eksis nggak harus mahal. Pakai produk buatan lokal juga bisa.

Inibaru.id – Sobat Millens hobi gonta-ganti sepatu tapi galau karena harga sepatu di pasaran nggak cocok di kantong? Hm, apalagi kalau sepatunya merek impor ya. Eits, nggak usah galau! Ada satu merek sepatu lokal dengan kualitas nggak kalah dengan sepatu bikinan luar negeri nih. Harganya pun bersahabat lo.

Namanya NAH Project. Label sepatu buatan lima anak muda Bandung itu belakangan mulai naik daun di pasaran. Dengan kualitas nggak kalah dengan merek impor, produk-produk NAH Project dibanderol dengan harga terjangkau. Sekitar Rp 200 ribuan hingga Rp 400 ribuan saja.

Produk sepatu perempuan di NAH Project. (nahproject.com)

Biaya Transparan

Tahu nggak, NAH Project mengklaim bahwa mereka merupakan pelopor dan satu-satunya merek di Indonesia yang melakukan transparansi biaya lo. Yap, NAH Project secara terbuka menguraikan biaya produksi hingga gaji karyawan untuk sebuah produk yang mereka buat.

Nggak hanya sneakers, sepatu model slip on juga ada. (nahproject.com)

Bagi NAH Project, konsumen punya hak untuk tahu harga sebenarnya dari produk yang mereka beli seperti ditulis dalam laman situs mereka nahproject.com.

Nggak hanya sepatu, NAH Project juga memproduksi beberapa produk lain seperti sandal, kaus, dan jaket. Semuanya dibanderol dengan harga terjangkau lo. Pas banget deh buat kantung millenials yang pengin tetap tampil gaya.

Eits, meski tergolong murah tapi produk NAH Project nggak murahan. Mereka tetap mengedepankan kualitas dengan memperhatikan bahan baku dan alur produksi yang terbaik demi kepuasan konsumen.

NAH Project juga memproduksi baju dan jaket. (nahproject.com)

Sneakers Jokowi

Salah satu produk bikinan NAH Project yang sedang jadi  perbincangan adalah sneakers dengan seri Yoga FlexKnit v2.0.

Yap, sneakers itu baru saja digunakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri acara We The Fest 2018 dan jamuan makan malam bersama beberapa ketua partai politik pada Senin (23/7/2018).

Presiden Jokowi mengenakan sneakers NAH Project dalam jamuan makan malam. (Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

Kabarnya, Jokowi nggak hanya membeli sepasang sneakers tapi tiga pasang, lo. Meskipun NAH Project baru 10 bulan berdiri, sudah dipercaya orang nomor satu di negeri ini ya. Tentunya hal ini nggak lepas dari kualitas produk mereka. Wah, bisa jadi momentum bagi produk lokal untuk jadi semakin populer nih.

Bagaimana, Millens? Kamu pengin beli juga? ? Yuk kepoin dulu laman web NAH Project di nahproject.com. (IB10/E05)