Ayo Siapa Berani Minum Langsung dari "Tabung Gas"?

Ayo Siapa Berani Minum Langsung dari
Kemasan unik Gas Watt. (eatandtreats.blogspot.com)

Menyeruput minuman kekinian dalam "tabung gas". Hm, seperti apa rasanya ya?

Inibaru.id – Sobat Millens, kamu suka berwisata kuliner nggak sih? Kalau iya, cobalah berkunjung ke Kota Bandung. Yap, Kota Kembang itu memang salah satu surganya kuliner di Indonesia.

Salah satu yang kudu kamu coba di sana adalah minuman kekinian bernama Gas Watt. Sebenarnya Gas Watt adalah susu yang diracik menjadi berbagai rasa. Tapi yang bikin unik adalah kemasannya. Di dalam “tabung gas”!

Eits, tabung gas yang dimaksud tentu bukan yang biasa kamu temukan di dapur rumah ya. Tabung gas itu merupakan botol kok.

Detail kemasan Gas Watt. (bukalapak.com)

Melansir laman peluangusaha.kontan.co.id (19/5/2017), Karina Harnisa, pemilik usaha Gas Watt juga memberi klaim bahwa kemasan Gas Watt aman bagi konsumen. “Tabung gas” itu bebas dari Bisphenol-A alias BPA free. Botol Gas Watt juga bisa digunakan kembali lo. Wih, ramah lingkungan nih!

Banyak Pilihan Rasa

Ada belasan pilihan rasa Gas Watt. Di antaranya adalah Mango Yakult, Cookies n Cream, Choco Oreo, Taro, Green Tea, Strawberry, Bubble Gum, Banana, Lychee Yakult, Avocado, dan Ovomaltine.

Satu “tabung gas” minuman kekinian itu dihargai Rp 35 ribu. Kamu nggak hanya akan mendapat “tabung gas”, tapi juga sedotan unik bergantung bohlam kecil.

Berbagai pilihan rasa Gas Watt. (instagram.com/Gas.Watt)

Hm, bisnis kuliner kekinian memang menjanjikan banget ya bagi para pelaku usaha. Apalagi kebutuhan eksistensi di media sosial juga nggak bisa lepas dari para millenials pencinta kuliner unik.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk mencoba susu dalam “tabung gas” itu? Jangan lupa update di media sosial kamu biar makin eksis. Ha-ha! (IB10/E05)