Sudah Sewindu, Cafe Tiga Tjeret Jadi Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda di Solo

Sudah Sewindu, Cafe Tiga Tjeret Jadi Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda di Solo
Cafe Tiga Tjeret. (Datawisata)

Hingga kini, kafe yang berlokasi di pusat kota Solo ini masih menjadi favorit anak muda untuk menghabiskan malam.

Inibaru.id – Diinisiasi sejumlah alumni SMA Santo Yosep, Cafe Tiga Tjeret berdiri di Kota Solo sekitar akhir 2012. Sejak saat itu, kafe yang mengusung konsep angkringan modern itu terus eksis hingga kini, menjadi pusat tongkrongan anak muda di Solo dan sekitarnya.

Tempatnya yang lumayan luas dan cozy memang membuat kafe yang berlokasi di kawasan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, ini banyak dilirik anak muda. Umumnya, mereka datang berombongan, entah dengan teman, sahabat, atau bahkan keluarga besarnya.

Sejak awal, Cafe Tiga Tjeret memang mengusung konsep angkringan yang diperuntukkan bagi pelbagai kalangan. Bahkan, penamaan kafe ini pun diambil dari kebiasaan warga Solo meletakkan tiga ceret di anglo angkringan. Hm, menarik ya!

Menu di Cafe Tiga Tjeret. (Behence)

Dengan menu makanan berharga murah, yakni kisaran Rp 1.000 per item, nongkrong di sini tentu seru, tanpa takut kantong jebol. Kamu juga bisa nongkrong dari pagi hingga menjelang dini hari di sini.

Gimana, tertarik menyambangi Café Tiga Tjeret? Eits, tapi sekadar saran, jangan datang pas musim liburan, karena pengunjungnya bisa berjubel dan kamu harus mengantre untuk menikmati tiap makanan yang ada. (IB20/E03)

Tags :