Prajna, Sepatu Elegan dengan Sentuhan Khas Indonesia

Prajna, Sepatu Elegan dengan Sentuhan Khas Indonesia
Paloma memperlihatkan sepatu Prajna. (Tribunjateng)

Prajna. Sepatu asli Indonesia ini memiliki kualitas yang nggak kalah dari produk impor, lo. Yang unik, desainnya “Indonesia banget”!

Inibaru.id – Saking cantiknya, barangkali kamu bakal bertanya-tanya siapa yang memproduksi sepatu dengan merek Prajna. Desainnya, sih, Indonesia banget. Tapi, kualitasnya nggak main-main! Ehm, Prajna merupakan sepatu produksi warga Semarang, Jawa Tengah, lo.

Prajna memiliki ciri khas desain tradisional karena dibuat dengan kombinasi kain, termasuk kain batik, kain lurik, kain tenun, dan broklat. Tapi, bisnis sepatu yang dimiliki oleh Paloma Paramita itu juga mempertahankan kualitas kulit dan bahan sintetisnya, kok.  

“Kami mengikuti perkembangan fashion yang ada, salah satunya dengan memberikan kombinasi bahan-bahan khas Indonesia ini," ungkap Hanny Novitawati, salah seorang pemasar, seperti ditulis Merdeka.com (10/1/2017).

Kendati berkesan tradisional, sepatu ini sangat elegan, lo. Modelnya pun bervariasi, mulai dari sepatu hak tinggi hingga flat shoes. Harganya? Dengan merogoh kocek mulai dari Rp 250 ribu, kamu sudah bisa membawa pulang sepatu Prajna. Sepatu ini awet, kok.

Terima Pesanan

Sepatu Prajna. (Merdeka.com)

Yang asyik, kamu nggak hanya bisa membeli sepatu yang sudah jadi di toko. Yap, kamu juga bisa memesan sepatu dengan model lain sesuai permintaan! Prajna juga menerima pesanan sepatu kembar untuk orang tua dan anak, lo.

Karena keluwesan ini, banyak pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia yang “nyantol” dengan sepatu Prajna. Ini juga didukung oleh pemasaran produk secara daring.

Oya, Prajna juga menyediakan tas yang serupa, lo, dengan variasi hargaa mulai Rp 350 ribu. Tas itu juga dipadukan dengan corak tradisional dari kain.

Ehm, memakai tas dan sepatu Prajna sekaligus, kayaknya bakal serasi banget, ya? Ha-ha. (IB08/E05)