Sepatu Antibau Ini Bikin Gayamu Cetar Maksimal

Sepatu Antibau Ini Bikin Gayamu Cetar Maksimal
Aroma sepatu yang nggak sedap dapat mengganggu kepercayaan diri. (Plantarfasciitisshoesexpert.com)

Kini, sobat Millens nggak perlu lagi cemas akan bau sepatu. Mahasiswa UMM ini ciptakan sepatu antibau yang bikin kamu percaya diri sepanjang hari. Yuk simak!

Inibaru.id – Koleksi sepatu sih boleh segudang, tapi kalau pas dipakai gampang bau pasti bikin malu tuh. Keringat dan kurangnya sirkulasi udara pada sepatu memang jadi kambing hitam aroma sepatu yang nggak sedap. Kalau sudah bau gitu kamu jadi nggak pede di depan orang lain kan? 

Nah, berkat kreativitas mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Deva Ayunda, permasalahan bau sepatu kini bisa diatasi. Dia menciptakan sepatu yang berbau wangi secara otomatis dengan memanfaatkan tanaman lidah buaya dan baking soda. Biar wangi, Deva mencampurkan aroma lavender, Millens. Formula tersebut diletakkan di ujung sepatu.

Deva memberi nama produknya dengan NextOne yang berarti generasi selanjutnya. Agar menarik minat generasi millenials, Deva sengaja mendesain sendiri produknya dengan sentuhan kekinian.


Deva Ayunda. (Merdeka.com)

Berkat bisnis uniknya ini, Deva pun meraih Fully Funded ASEAN Young Entrepreneurs Forum Comparative Study 2018. Kompetisi ini merupakan rangkaian dari agenda besar International Business Plan Competition (IBPS) 2018 yang diselenggarakan Edconex Internasional dan stundentbackpacker.com, yakni platform yang mewadahi anak-anak muda guna menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan.

"Konten acara international class dilaksanakan di Nanyang Technological University yang merupakan universitas terbaik nomor 1 di Asia dan market research di dua negara. Selain itu, juga ada city tour di dua negara. Kegiatan ini diharapkan mampu membuat peserta menjadi seorang enterpreneur berwawasan global sehingga mampu bersaing di kancah internasional," tuturnya.

Dia berharap bisnisnya bisa semakin berkembang dan terealisasi dengan baik. Wah, semoga sukses ya Deva! (IB07/E05)