Sina Infused Water, Cara Sehat yang Kekinian

Sina Infused Water, Cara Sehat yang Kekinian
Pilihan rasa Sina "infused water". (instagram.com/Sina Indonesia)

Suka minum infused water tapi nggak ada waktu bikin? Ada yang siap minum kok.

Inibaru.id  - Mengonsumsi air secara cukup penting banget bagi tubuh. Selain air putih, ada satu tren meminum air dengan berbagai campuran seperti buah dan sayur. Yap, infused water.

Cara membuat infused water mudah kok. Cukup siapkan air putih dan tambahkan potongan buah atau sayur yang kamu suka. Diamkan semalaman. Infused water yang segar siap diminum esok harinya.

Nah, tren itulah yang mendorong Aulia Sari Tattaqunia untuk memproduksi infused water untuk dipasarkan. Dalam merek Sina, Aulia memproduksi infused water sejak 2013 lo.

Aulia dan infused water buatannya. (merdeka.com)

Bahan yang digunakan Aulia untuk membuat infused water beragam. Mulai dari stroberi, lemon, bluberi, jeruk sunkist, kiwi, hingga daun mint. Beragam varian itu nggak bakal membuat konsumen bosan deh.

Hingga sekarang, konsumen infused water Sina buatan Aulia tersebar di seantero Kota Semarang. Dia bahkan melayani pesan antar ke beberapa kantor dan instansi.

“Saya mengirim pagi-pagi agar bisa langsung diminum saat pelanggan sampai di kantor,” kata Aulia seperti ditulis merdeka.com (13/3/2017).

Ragam pilihan rasa infused water. (pipitalvita.tumblr.com)

Bisnis infused water memberi keuntungan yang nggak sedikit bagi Aulia. Dalam sebulan, perempuan berjilbab itu bisa meraup keuntungan sekitar Rp 30 juta hingga Rp 40 juta. Keren kan?

Kalau kamu pengin merasakan Sina infused water, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu untuk satu botol ukuran 600 ml.

Badan segar, metabolisme tubuh pun lebih terjaga. Paket komplet deh! (IB10/E05)