Lagi di Sekitar Stasiun Tawang? Yuk Mampir ke Loko Coffee Shop

Lagi di Sekitar Stasiun Tawang? Yuk Mampir ke Loko Coffee Shop
Loko Coffee Shop di Stasiun Tawang. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Selain di Poncol, kamu juga bisa menemukan Loko Coffee Shop nggak jauh dari Stasiun Tawang. Kafe berornamen kereta api ini dapat membuat ritual ngopimu makin mantap!

Inibaru.id - Lagi nunggu keberangkatan kereta atau baru sampai di Stasiun Tawang? Biar nggak gabut, cobain yuk ngopi di Loko Coffee Shop. Yap, setelah membuka gerai di Stasiun Poncol, kafe yang dikelola anak perusahaan PT KAI yaitu PT Reska Mulski Usaha ini telah beroperasi di seberang Tawang.

Loko Coffee Shop ini memiliki ornamen khas kereta lo. Kamu bakal menemukan genta (lonceng), kursi kereta bisnis, dan meja yang terbuat dari bantalan kayu rel kereta. Unik banget kan?

Kepala KAI Daop 4 Semarang, Muhammad Nurul Huda Dw Santoso (bertopi) bersama Vice President Business Development and Production PT RMU Agung Wahyu Wibawanto, saat meresmikan Loko Coffee Shop. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya) <br>
Kepala KAI Daop 4 Semarang, Muhammad Nurul Huda Dw Santoso (bertopi) bersama Vice President Business Development and Production PT RMU Agung Wahyu Wibawanto, saat meresmikan Loko Coffee Shop. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

"Desain bangunan yang unik semakin menambah daya tarik tersendiri di Kawasan Kota Lama Semarang," kata Vice President Business Development and Production PT RMU Agung Wahyu Wibawanto, Kamis (2/7).

Selain memperhatikan desain, kafe ini juga sangat mematuhi protokol kesehatan. Mamilih pesanan bisa kamu lakukan via aplikasi Lokomart.

“Aplikasinya bisa didapat di playstore kok,” tambah Agung. Pembayanpun dapat diselesaikan via GoPay, Link Aja, atau transfer via rekening virtual. Setelah selesai, pesananmu akan segera datang. Mantap!

Di Loko Coffee Shop kamu bisa pesan tanpa harus meninggalkan meja. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)<br>
Di Loko Coffee Shop kamu bisa pesan tanpa harus meninggalkan meja. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini, tambah Agung, tujuannya tentu untuk mengurangi kontak secara langsung dan mencegah penyebaran covid-19. Selain itu semua demi kenyamanan pengunjung Loko Coffee Shop.

Barista Loko memakai face shield selama bekerja. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)<br>
Barista Loko memakai face shield selama bekerja. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

"Bertepatan dengan HUT PT RMU dan soft launching Loko Coffee Shop Semarang, PT RMU meluncurkan beberapa menu baru yang dapat diakses melalui Lokomart yaitu aneka sambal, Healthy Food, dan aneka jamu dengan nama Jamulo," katanya.

Wah, rekomended banget ya buat cari suasana baru. Yuk agendakan! Eits, jangan lupa unduh aplikasinya ya, Millens! (Audrian F/E05)