Hampir Setahun Pindah Lokasi, Gladag Langen Bogan Solo Semakin Ngangeni!
Galabo yang baru. (Indonesiakaya)

Hampir Setahun Pindah Lokasi, Gladag Langen Bogan Solo Semakin Ngangeni!

Tempat ini wajib kamu kunjungi kalau berwisata ke Solo. Kamu bisa menikmati ragam menu kulinernya yang lumayan ramah di kantong di tempatnya yang direlokasi setahun lalu.

Inibaru.id - Gladag Langen Bogan Solo atau yang acap disingkat Galabo Solo menjadi salah satu tempat paling menarik kalau kamu bingung mau ke mana pas pengin kulineran di Kota Budaya tersebut. Tempatnya yang berada di pusat kota dijamin nggak bakal menyulitkanmu menjangkaunya.

Berada di sebelah selatan Benteng Vastenburg atau tepat di depan Pusat Grosir Solo (PGS), kamu bisa menikmati pelbagai makanan yang disajikan di pusat kuliner di Solo tersebut. Harganya pun lumayan terjangkau.

Perlu kamu tahu, sebelum pindah ke lokasi yang sekarang, Galabo menempati badan Jalan Mayor Sunaryo dan buka mulai pukul 17.00 WIB. Sekitar setahun lalu, pujasera dengan puluhan tenant itu pindah ke lokasinya yang sekarang. Agar beda, tempat ini kini disebut New Galabo Solo.

Berbeda dengan Galabo lama, New Galabo dikonsep lebih baik dan terkesan lebih nyaman. Namun begitu, keterbatasan kursi hingga kini masih menjadi kendala. Pada waktu tertentu, kamu harus tetap rela mengantre untuk mendapatkan kursi.

Yeah, bukan masalah yang besar! Ini justru menunjukkan kalau New Galabo memang cukup menarik untuk dikunjungi. Ada gula selalu ada semut, bukan? Ha-ha. Apa sih! (IB20/E03)