Yamaha TMAX DX Resmi Masuk ke Indonesia

Produk N-MAX laris di pasaran, kini Yamaha kembali luncurkan skutik mewah TMAX DX. Begini spesifikasi motor yang dibanderol Rp 299,9 juta.

Yamaha TMAX DX Resmi Masuk ke Indonesia
Yamaha TMAX DX (Youtube)

Inibaru.id - Yamaha TMAX DX kini mulai memasuki bursa motor Indonesia setelah diluncurkan pada Maret 2017 silam di Eropa. Yamaha TMAX DX ini diimpor langsung PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara utuh dari pabrik asalnya di Jepang.

Yamaha TMAX DX hadir dengan konsep “Master of Scooters” lewat teknologi YCCT-T (Yamaha Chip Controlled Throllee) yang disematkan pada motor bermesin 530 cc ini. Motor mewah itu diklaim Yamaha mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yakni 33.8 KW per 6.750 rpm. Sementara itu, torsinya bisa mencapai 53 nm pada putaran ke 5.250 rpm. Wah!

Bagi kamu yang suka melakukan perjalanan jauh, motor skutik ini sangat cocok kamu miliki karena mempunyai cruise control seperti ditulis Antaranews.com, Senin (26/3/2018) . Teknologi cruise control memungkinkanmu untuk melaju secara konstan dengan kecepatan 50-140 km/jam. Motor ini juga dilengkapi traction control system sehingga dapat mengurangi resiko ban belakang yang slip pada segala situasi permukaan jalan saat akselerasi.

Selain memiliki mesin yang canggih, motor pabrikan Jepang ini juga memiliki teknologi e-adjustable windscreen. Teknologi ini bisa mengatur kaca depan secara elektronik. Kamu bisa mengatur posisi kaca depan pada ketinggian 1.420 mm hingga 1.555 mm.

Nah, bagi kamu pencinta motor sport, nggak usah khawatir. Yamaha TMAX DX juga menyediakan "S Mode" yang bisa kamu gunakan untuk sporty riding.

Dengan mesin yang gahar, motor ini dibanderol dengan harga Rp 299,9 juta. Hmm, cukup menguras kantong ya, Millens.

Saat ini, Yamaha TMAX DX dijual melalui enam diler resmi yakni Yamaha FSS Jakarta di bilangan Cempaka Putih, Yamaha FSS Bali, Sentral Yamaha Medan, Premium Shop Makassar, Sentral Yamaha Palu, dan STSJ Surabaya. Untuk penjualan skutik mewah ini, Yamaha nggak menyediakan pemesanan daring seperti yang dilakukan pada penjualan motor XMAX.

Hayo, siapa nih yang ngiler buat dapat motor Yamaha TMAX DX? Jika tertarik, segera pesan ya, jangan sampai kehabisan. (DIR/IF)