Sudah Dimodifikasi, Mobil Baru Toyota Limo Sporty Ini Hanya Dihargai Rp149,5 Juta

Pengin beli mobil baru sekaligus dimodifikasi dengan bujet minim? Mobil Toyota Limo Sporty yang dimodifikasi Seva.id dan Auto2000 ini sepertinya cocok untukmu.

Sudah Dimodifikasi, Mobil Baru Toyota Limo Sporty Ini Hanya Dihargai Rp149,5 Juta
Mobil Toyota Limo Sporty. (Toyota)

Inibaru.id -  Memodifikasi mobil adalah hal yang lazim dilakukan para pemilik kendaraan. Mereka kerap memodifikasi mobil agar terlihat beda dan eksklusif. Selaian itu, alasan kenyamanan selama perjalanan juga menjadi alasan sebuah mobil dimodifikasi.

Namun, sebelum memodifikasi mobil, pastikan dulu tujuanmu, Millens. Bila mobilmu masih digunakan sebagai kendaraan harian, sebaiknya jangan terlalu ektrem memodifikasi. Lebih baik, kamu memilih konsep modifikasi yang simpel dan sesuai aturan.

Bicara masalah modifikasi, perusahaan layanan otomotif online Seva.id punya penawaran menarik, nih. Mereka menawarkan Toyota Limo Sporty yang sudah dimodifikasi dengan potongan harga yang fantastis. Mobil yang semula dibanderol Rp 245,9 juta itu bisa kamu dapatkan dengan hanya membayar Rp 149,5 juta. Eits, tapi unit yang disediakan terbatas ya.

Nanti, Toyota Limo Sporty yang kamu bawa pulang sudah dibekali dengan beragam modifikasi tambahan. Sebut saja velg alloy 15 inci, audio head unit single din merek Kenwood, karpet, soket daya ponsel, dan kaca film.

Jangan khawatir, mobil bakal dimodifikasi sesuai dan presisi dengan Toyota Limo Sporty, kok. Ini karena modifikasi mobil diberikan dan dipasang langsung Auto2000. Jadi, kamu nggak perlu repot mengantre di bengkel untuk modifikasinya secara langsung, Millens.

Secara desain eksterior, mobil yang dikenalkan sejak 2003 sama persis dengan Toyota Vios. Toyota Limo Sporty memiliki panjang 4.410 mm, lebar 1.700 mm, tinggi 1.475 mm dengan jarak poros rodanya mencapai 2.550 mm.

Bagian eksterior depan Toyota Limo Sporty. (Toyota)

Bila dilihat dari depan, penerangan utama Toyota Limo Sporty sudah dibekali dengan multi reflektor berlampu HID dengan desain yang tegas. Kedua lampu utama tersebut seakan dihubungkan dengan grill radiator berwarna hitam serta dipadukan dengan bumper trapezoidal shape khas Toyota yang membuat mobil sedan ini nampak mewah dan sporty.

Sementara itu, di bagian interior, kamu akan dimanjakan dengan jok yang dibungkus dengan bahan vinyl atau kulit sintetis. Kabin mobil jaga lebih nyaman karena ditunjang penggunaan suspensi bertipe MacPherson strut di depan dan torsion beam di belakang. Kedua suspensi itu akan mengurangi tingkat goncangan saat mobil melintas di jalan yang berlubang atau nggak rata.

Mobil berkapasitas lima orang ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik serta dual SRS Airbag, lo. Jadi, nggak perlu diragukan lagi keamanannya.

Oh iya, mobil berjenis sedan ini digerakkan dengan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc 4 silinder dipadukan dengan teknologi DOHC Dual VVT-i. Perpaduan tersebut memungkinkan mobil melaju lebih kencang dan lebih irit bahan bakar.

Dengan harga Rp 149,5 juta, kamu bisa mendapat mobil Toyota Limo Sporty lengkap dengan paket aksesoris modifikasi dari Seva.id dan Auto2000. Harga tersebut sudah harga on the road (OTR) dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia, lo. Hm, apa nggak kepincut pengin beli nih, Millens? (IB03/E04)