Pernyataan Resmi Sebab Kematian Bennington

Pernyataan resmi petugas Coroner Los Angel mengenai penyebab kematian vokalis band rock Linkin Park, Bennington akhirnya telah dikeluarkan. Benar berdasarkan desas desus yang telah tersebar sebelumnya bahwa kematian Bennington ini terisprirasi oleh sahabatnya sendiri yakni Chris Cornell.

Pernyataan Resmi Sebab Kematian Bennington
Chester Bennington, vokalis groub band rock Linkin Park (foto: NME.com)

Pernyataan Resmi Sebab Kematian Bennington ‘Peringati Ulang Tahun Sahabat dengan Pesta Kematian’

Inibaru.id - Pernyataan resmi petugas Coroner Los Angel mengenai penyebab kematian vokalis band rock Linkin Park, Bennington akhirnya telah dikeluarkan. Benar berdasarkan desas desus yang telah tersebar sebelumnya bahwa kematian Bennington ini terisprirasi oleh sahabatnya sendiri yakni Chris Cornell.

Cornell yang juga merupakan vokalis Audioslave lahir di Seattle, 20 Juli 1964. Bertepatan dengan hari ulang tahun sahabatnya tersebut, Bennington merayakannya dengan pesta dengan kematianmya sendiri. Namun Bennington kecil yang banyak mengalami tekanan dan masalah, dari kasus perceraian hingga pelecehan seksual juga menjadi alasan lain dirinya melakukan tindakan gantung diri tersebut.

Ed Winter, juru bicara kantor Los Angeles Coroner memastikan bahwa ayah enam anak ini meninggal tanpa pengaruh penyalahgunaan narkoba seperti yang sempat menjadi isu penyebab meninggalnya pria 41 tahun Jumat (21/7) seperti dilansir daring metrotvnews.com.

Pihak petugas Coroner juga menjelaskan bahwa di dekat tempat kejadian ditemukannya jasad Bennington yang sudah tak bernyawa lagi hanya ada sebuah botol yang masih terisi setengah minuman beralkohol. Pula tak juga ditemukan catatan bunuh diri dari Bennington. (NA/IB)