"Despacito" Versi Jawa Ini Siap Mengocok Perut Anda

Anda pasti sudah tak lagi asing dengan lagu berbahasa Spanyol berjudul Despacito? Lagu ini jadi lagu ngehits sejak Juni lalu. Lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Luis Fonsi bareng rapper asal Brazil bernama Daddy Yankee ini sudah dinyanyikan juga lo sama penyanyi kece asal Kanada, Justin Bieber. Bahkan mereka pernah menyanyi sepanggung.


Inibaru.id - Anda pasti sudah tak lagi asing dengan lagu berbahasa Spanyol berjudul Despacito? Lagu ini jadi lagu ngehits sejak Juni lalu. Lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Luis Fonsi bareng rapper asal Brazil bernama Daddy Yankee ini sudah dinyanyikan juga lo sama penyanyi kece asal Kanada, Justin Bieber. Bahkan mereka pernah menyanyi sepanggung.

Memang nggak dimungkiri, musiknya yang catchy dan rancak buat joget seru bareng kawan ini langsung cepat meledak dan viral di luar Brazil, termasuk Indonesia. Semuanya berlomba-lomba membuat cover terbaik. Indonesia juga nggak mau ketinggalan, nih.

Baca Juga :

Yap, keseruan lagu ini juga dimanfaatkan masyarakat Indonesia dengan ikut meng-cover lagu tersebut. Dan seperti biasa, ingin membuatnya berbeda, sejumlah anak muda Indonesia ini meng-cover lagu tersebut dengan ala-ala parodi yang kocak, salah satunya ya dengan menggunakan bahasa Jawa. Kendati maknanya berubah tapi musiknya tetap asik dan seru untuk didengarkan kok.

Cover Despacito unik ini dipermak ulang dan disajikan oleh Alif Rizky bersama temannya, Fazayubdina. Hanya saja lirik yang digunakan bukan lagi menggunakan kata Despacito tapi Dek Lastri. Nggak main-main, mereka tampak totalitas dalam mengggarap cover video parodi Despacito tersebut. Suara Alif yang asyik, pemilihan diksi yang konyol ditambah dengan video klip yang kocak dipadu dengan alunan musik yang rancak membuat lagu ini juga berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Penasaran dengan video kocaknya? Yuk, buruan simak video berikut. (IP/IB)

Tags :