Sudah Pernah Makan di Food Court Paling Hits di Surabaya Ini?

Tak hanya memiliki makanan yang lezat, food court ini juga instagramable sehingga cocok dibuat untuk nongkrong.

Sudah Pernah Makan di Food Court Paling Hits di Surabaya Ini?
Salah satu sudut kota Surabaya (Youtube)

Inibaru.id - Perkembangan kota Surabaya memang sangat luar biasa. Kini, Kota Pahlawan ini juga dipenuhi oleh beragam tempat makan yang tentu sangat memanjakan mereka yang suka melakukan wisata kuliner.

Berikut adalah 6 food court paling kekinian di Surabaya yang menyajikan makanan dengan cita rasa yang luar biasa sekaligus memiliki tempat yang asyik untuk nongkrong.

Aiola Eatery

Aiola Eatery (foto: hngrynow)

Aiola Eatery menyediakan makanan khas Indonesia dan Barat dengan citarasa yang memuaskan namun masih dengan harga yang ramah bagi para pelajar. Food court yang berlokasi di Jalan Slamet No 16 Ketabang, Genteng, atau tepatnya di belakang Grand City Surabaya ini dinamai Aiola yang berasal dari kata “ayolah” yang berarti sebuah ajakan untuk mendatanginya. Aiola memiliki tempat makan yang luas dan nyaman dengan suasana interior yang ramah lingkungan, bersih, dan higienis.

Baca juga:
Rendang di Antara Sajian Kuliner Internasional di Jerman
Keren! Teknik Seduh Kopi Khas Indonesia Ini Sudah Dikenal Ratusan Tahun

Food Junction, Grand Pakuwon

Food Junction, Grand Pakuwon (foto: April Justmine)

Tak hanya dikenal sebagai tempat makan, Food Junction yang berada di Jl Grand Banjar Boulevard, Tandes, juga memiliki wahana bermain dan danau buatan. Di tempat ini, kita bisa menikmati bianglala, bermain sepeda air, boom-boom car, dan wahana lainnya. Banyak orang yang sengaja mendatanginya menjelang matahari tenggelam karena pemandangannya yang sangat indah.

Food Coma

Food Coma (Foto: kulinersby)

Food Coma yang berada di Jl Ngagel Jaya Utara 46 ini memiliki area indoor dan outdoor dengan kapasitas 100 orang. Konsep bangunan food court ini adalah industrial modern-rustic yang sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong atau foto-foto bersama dengan teman dan keluarga. Disini, terdapat lebih dari 10 tenant yang siap memanjakan lidah kita.

G-Walk

G-walk (foto: dailyhotel)

G-Walk yang sudah dibuka sejak tahun 2005 ini berada di kawasan Perumahan Citraland, Surabaya Barat, dan mudah dijangkau dari berbagai tempat. Disini kita bisa mengunjungi tempat makan berat hingga tempat untuk nongkrong dan ngopi saja. Konsep G-Walk mirip dengan street food yang banyak tersedia di kota-kota luar negeri, khususnya Singapura.

Baca juga:
Di sini Kuliner Ini Biasa, Di Belanda Itu Luar Biasa
Suka Nasi Lemak? Datang Saja ke Tempat-Tempat di Jakarta Ini

Intro

Intro Surabaya (foto: laurangelia)

Berlokasi di Jl Dharmahusada Indah Timur dan dekat dengan Galaxy Mall, Kafe dua lantai ini memiliki konsep minimalis dan serba putih. Yang menarik dari Intro adalah variasi kulinernya yang terus berganti setiap 3 bulan sehingga kita selalu bisa mencicipi makanan yang baru.

Makmu

Makmu surabaya (foto: M Awaludin Fahmi)

Food Court Makmu yang berada di Jalan Rungkut Kidul, Blok M ini bisa menampung 265 orang. Tak hanya memiliki variasi kuliner yang lezat, Food Court ini juga memiliki konsep bangunan yang cantik karena adanya benda-benda klasik dan seni mural di dindingnya. (AW/SA)