Ke Semarang? Menu Dessert di Tiga Kafe Ini Wajib Kamu Coba!

Ke Semarang? Menu Dessert di Tiga Kafe Ini Wajib Kamu Coba!
Salah satu dessert di Fat Bubble Semarang. (Instagram.com/fatbubble_semarang)

Teriknya matahari Kota Semarang agaknya nggak bakal begitu terasa saat kamu berhasil menggapai dessert-desset enak di kafe yang ada di Kota ATLAS ini. Di mana saja?

Inibaru.id – Lelah dengan pelbagai aktivitas di Kota Semarang, terlebih di tengah teriknya matahari musim kemarau di kota pesisir tersebut, nggak ada salahnya kalau kamu menepi sejenak. Makanan manis seperti aneka dessert mungkin bakal menarik jika menemani dahagamu itu.

Nah, di Kota Lunpia, ada beberapa kafe yang bisa kamu singgahi untuk mencicipi aneka dessert tersebut. Di mana saja, ya?

  1. Bingsoo Story

Fruit Bingsoo (Instagram/Bingsoo Story)

Kalau kamu gemar menyantap makanan Korea sekaligus pengin menemukan dessert dengan rasa yang nggak biasa, Bingsoo Story adalah pilihan yang tepat. Di kafe ini, kamu bisa menjumpai beragam dessert khas Negeri Gingseng dengan berbagai macam pilihan.

Berkisar di harga Rp 25.000-70.000, kamu bisa memilih varian seperti mango bingsoo, nutella banana bingsoo, fruit bingsoo, choco brownie bingsoo, strawberry bingsoo, green tea bingsoo, hingga oreo bingsoo. Kafe tersebut buka dari pukul 11.00-22.30 WIB. 

  1. Fat Bubble

https://cfcdn2.azsg.opensnap.com/azsg/snapphoto/photo/LE/GWMV/3C82OQ313F057730B8D750lv.jpg

Dessert dengan kuah yang segar ini layak kamu coba (openrice.com)

Pengin makan dessert dengan kuah segar dan manis? Datang saja ke Fat Bubble di Jalan MT Haryono No 609. Seperti namanya, kafe ini akan menjauhkanmu dari misi mendapatkan tubuh kurus. Kamu bakal ketagihan sama rasa dessert-nya dan dijamin pengin balik lagi ke sana! Ha-ha.

Di Fat Bubble, ada beragam menu seperti waffle nutella & ice cream, milk series with matcha ice cream, fluppy ice, dan masih banyak lagi yang bisa kamu pilih.

Kafe ini buka mulai pukul 10.00-23.00 WIB ya. Eh, selain di Semarang, kamu bisa menemukan cabang Fat Bubble di Jakarta dan Bogor juga, lo.

  1. Otello Gelato

https://metrosemarang.com/wp-content/uploads/2018/07/gelato1.jpg

Di Otello Gelato, kamu bisa menemukan dessert aneka rasa (metrosemarang.com)

Suka susu dan keju? Kalau begitu, kamu harus coba ricotta cheese gelato di Otello Gelato! Di sana, ada banyak dessert dengan tampilan yang menggugah selera. Bagi kamu yang doyan mangga, boleh juga mencicipi mango sorbet. Terus, kalau suka campuran buah yang nggak biasa, kamu harus coba sirsat naga yoghurt gelato.

Nah, mumpung masih soft opening, datang saja ke kafe yang berada di Jalan Setiabudi No 115 ini. Jangan lupa ajak teman atau gebetanmu ya. Selamat memanjakan lidah, Millens! (IB15/E03)