Wolfpack Sports Bar Tawarkan Pengalaman Bersantap dalam Suasana Mediterania dan Santorini

Wolfpack Sports Bar Tawarkan Pengalaman Bersantap dalam Suasana Mediterania dan Santorini
Berbagai menu halal dan nonhalal di sini bakal bikin pengalaman bersantap yang berbeda, Millens. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Di Wolfpack Sports Bar, kamu bakal disuguhi menu yang enak serta suasana resto ala Mediterania dan Santorini. Saking indahnya, di sini kamu juga bisa jadi pilihan untuk pemotretan lo.

Inibaru.id - Buatmu yang penat dengan keseharian, cobalah menepi sejenak di Wolfpack Sports Bar yang terletak di Jl. Rinjani no. 21 Semarang Ini. Resto dengan desain interior semi Mediterania serta Santorini ini menawarkan pengalaman baru dalam hal menyantap makanan.

Desain interior semi Mediterania ini cuma berlaku di bagian dalam saja, Millens. Sedangkan di bagian lain yang lebih terbuka, kamu akan merasa dibawa ke Santorini dengan warna bangunan berwarna serba putih. Kursi yang terbuat dari marmer serta meja dari keramik dengan desain klasik bikin resto ini beda dari yang lain.

Corak bangunan ala Santorini ada di bagian luar resto ini, Millens! (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Di bagian depan, kamu bakal disambut dengan bar dengan berbagai minuman alkohol lokal dan impor. Jika kamu nggak terbiasa, kamu bisa langsung mencicipi makanan dan minuman bebas alkohol kok Millens. Namun jika kamu datang untuk "mampir minum" saja, nggak ada salahnya lo karena suasana di bar dijamin asyik banget.

Munir, Asisten Resto Manajer Wolfpack Sports Bar ini menututurkan resto ini punya spesialisasi dalam menyajikan masakan barat, terutama olahan Babi. “Sekitar 60 persen hidangan di sini nonhalal, yang spesial ada nasi campur babi,” kata pria ini dari balik meja bar.

Saat itu, saya mencicipi Tornado Beef & Bacon Cheese, Pasta Grilled Sambal Matah, dan Yuzu Ice Tea, ketiganya halal. Munir juga mengatakan pramusaji di sini biasanya akan mengarahkan pembeli agar bisa membedakan menu halal dan nonhalal lo. “Biasanya yang muslim kita arahkan untuk memilih menu halal, jadi nggak usah kuatir,” ucap Munir.

Berbagai alkohol berkualitas lokal dan impor bisa pula kamu coba. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Kedua makanan berat yang saya pesan bikin perut dan mulut saya puas. Tornado Beef & Bacon Cheese yang meety dan juicy bikin lidah saya bergoyang. Yang mengesankan pasta spageti superunik dengan campuran sambal matah yang super pedas. Buat saya kolaborasi rasa khas Indonesia dalam menu ini mengesankan. Bikin mulut dan perut saya "bahagia" dan kenyang!

Jika nggak ingin terlalu berat, bisa coba cocktail atau minuman nonalkohol, lo. (Iniaru.id/ Zulfa Anisah)

Oh ya, datanglah ke resto ini sebelum petang, Millens! Berfoto di bagian dalam dan luar resto ini juga bakal bikin feed instagrammu jadi cantik. Spot favorit saya ada di bagian outdor dengan gaya ala Santorini. Nggak jarang resto ini juga digunakan sebagai salah satu tempat pemotretan. Bahkan, beberapa pengunjung memang sengaja datang untuk pemotretan. Hmm

Buatmu yang ingin pamer, foto OOTD sekaligus bersantap di Wolfpack Sports Bar pun bisa jadi pilihan. Alih-alih ingin nongkrong, eh dapat bonus view cantik. Menarik banget kan? (Zulfa Anisah/E05)

 

WolfPack Sports Bar

Kategori                               : Restoran

Alamat                                 : Jl. Rinjano No. 21 Semarang

Jam Operasional                   : 05.00 – 02.00 WIB (Setiap Hari)

Harga makanan                    : Rp 18.000 – Rp 185.000

Harga Minuman                    : Rp 30.000 – Rp 1.600.000