Tiga Tempat Makan di Yogyakarta Ini Asyik untuk Berpetualang Kuliner

Tiga Tempat Makan di Yogyakarta Ini Asyik untuk Berpetualang Kuliner
Soto sampah jadi salah satu makanan yang harus kamu cicipi saat ke Jogja. (Bon Voyage)

Ada tiga tempat di Yogyakarta yang enak untuk menyantap mi. Dengan harga yang murah, kamu bakal mendapatkan mi dengan cita rasa yang bikin kamu ketagihan. Daripada bingung mencari makan di mana, kunjungi ketiganya yuk.

Inibaru.id – Yogyakarta nggak akan kehabisan tempat-tempat kuliner untuk dijelajahi. Jika sedang bosan dengan masakan modern, kamu bisa mencicipi pelbagai makanan tradisional. Bakmi Jawa Mbah Mo, Mi Lethek Mbah Mendes, dan Soto Sampah adalah beberapa tempat yang sebaiknya kamu kunjungi. Nggak hanya enak, tiga tempat ini menawarkan harga yang relatif bersahabat.

Bakmi Jawa Mbah Mo

Bakmi buatan Mbah Mo bakal menggoyang lidahmu dengan rasanya yang lezat. (Visitingjogja)

Penggemar bakmi belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi bakmi jawa dari resep Mbah Mo. Berada di Jalan Parangtritis Nomor 11, Kampung Code, Trirenggo, Bantul, warung ini siap menggoyang lidahmu dengan bakmi goreng, bakmi godog, dan bakmi nyemek. Kalau pengin ke sana, datanglah pukul 17.00 ya.

Mi Lethek Mbah Mendes

http://raw.cdn.baca.co.id/10357543-6c6a-415f-b66a-26b362d4da29

Kelezatan mi lethek Mbah Mendes bisa bikin kamu balik lagi ke rumah makan ini. (Baca)

Masih di Kabupaten Bantul, penggemar mi bakal dimanjakan dengan Mi Lethek Mbah Mendes. Berlokasi di Jalan Sarirejo, warung ini menyediakan pelbagai mi, wedang, kopi, dan minuman hangat lainnya. Harga menu di sana murah kok, mulai dari Rp 4 ribu-Rp 17 ribu saja.

Warung Soto Sampah

https://blue.kumparan.com/image/upload/fl_progressive,fl_lossy,c_fill,q_auto:best,w_640/v1559530699/xvr9xrr4st3kwjw8gb2p.jpg

soto sampah mungkin bikin kamu pengin nambah. (Kumparan)

Namanya yang unik bikin orang tertarik mencicipi soto di warung ini. Meski unik, bukan berarti sotonya kotor dan tempatnya jorok, lo. Warung Soto Sampah berada di Jalan Kranggan Nomor 2, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis. Hm, suatu saat kamu harus mampir ke sana ya.

Mau makan di mana dulu nih, Millens? Sesuaikan dengan bujetmu supaya nggak boros ya. Supaya makin seru, ajaklah teman atau pacarmu ke sana supaya makanmu makin seru dan menyenangkan. Selamat makan! (IB15/E03)