Tiga Restoran yang Asyik untuk Candle Light Dinner di Semarang

Romantisnya seseorang kerap diwujudkan dengan menyiapkan candle light dinner yang berkesan. Nah, kalau kamu berencana merayakan Valentine dengan cara yang bikin berkesan. kamu juga sebaiknya nggak asal-asalan pilih restoran. Ketimbang bingung memilih tempat mana saja yang bisa jadi rujukan, tiga restoran ini bisa kamu pilih, lo!

Tiga Restoran yang Asyik untuk <em>Candle Light Dinner</em> di Semarang
The Hills. (Inibaru.id/ Artika Sari)

Inibaru.id – Merayakan momen istimewa seperti Valentine bersama pasangan kadang-kadang juga membutuhkan tempat yang istimewa. Candle light dinner alias makan malam romantis di restoran jadi pilihan yang dilakukan sebagian orang.

Nah, buat kamu yang tinggal di Semarang, tiga restoran ini bisa jadi rujukanmu, lo. Mana saja, ya?

Nikos Bar & Kitchen

Nikos Bar & Kitchen. (Inibaru.id/ Artika Sari)

Suka nuansa pantai? Atau justru pengin candle light dinner dengan masakan khas Yunani? Nikos Bar & Kitchen bisa jadi pilihan yang tepat untuk merayakan Hari Valentine-mu

(Baca Juga: Menikmati Atmosfer Mediterania di Nikos Bar & Kitchen Semarang)

Makan malammu akan lebih menyenangkan lantaran ditemani kelap-kelip Kota Semarang dari kejauhan. Belum tahu lokasinya? Datang saja ke Jalan Singotoro No 14 di kawasan Candisari. Restoran ini buka sampai pukul 00.00 WIB, kok.

The Hills Dining Restoran

The Hills. (Inibaru.id/ Artika Sari)

The Hills jadi salah satu restoran yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Sekadar saran, nih, kalau pengin dapat posisi meja terbaik, pesanlah meja-meja di area outdoor di sudut-sudutnya. Dari meja-meja tersebut, kamu akan mendapatkan panorama ciamik Kota Semarang.

(Baca Juga: Tenggelam Dalam Kelezatan Menu-Menu The Hills Dining Restoran)

Oya, Rib Eye Steak jadi salah satu menu terenak dari restoran yang berada di Bukit Baladewa No 22-24 ini. Boleh coba pesan, tuh, buat orang terkasih. Asal ingat, siapkan dananya dulu! Yap, harganya lumayan nguras kantong! He-he.

Savoury Ribs & Coffee

Savoury Ribs & Coffee. (Inibaru.id/ Artika Sari)

Pengin merasakan romantisnya makan malam yang ditutup dengan segelas anggur? Datang saja ke Savoury Ribs & Coffee di Jalan Sisingamangaraja No 201B.

Restoran ini juga menawarkan konsep interior tropical garden yang manis. Di sana, kamu bisa menyantap masakan khas Bali. Restoran ini juga menyediakan paket khusus untuk pasangan, lo.

(Baca Juga: Savoury Ribs & Coffee Hadirkan Gurihnya Makanan Khas Bali lewat Balinese Crispy Duck)

Gimana, sudah menentukan mau merayakan Valentine-mu di mana? Mau makan di restoran atau masak sendiri, nggak masalah kok. Dengan masak sendiri, siapa tahu si doi makin sayang sama kamu. Happy Valentine's Day dan semoga kedamaian menyertai kita semua! (Artika Sari/E03)