Tiap Minggu Pagi, Nge-Fine Brunch Puas Lanjut Renang Gratis di Gris

Tiap Minggu Pagi, Nge-<em>Fine Brunch</em> Puas Lanjut Renang Gratis di Gris
Nikmati semua hidangan sepuasmu. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Akhir pekan cocoknya dihabiskan bersama keluarga. Kalau mau me time juga boleh. Di Gris Restaurant, kamu bisa mentraktir keluarga atau dirimu sendiri. Nggak cuma makan sepuasnya, kamu juga bisa berenang gratis di puncak gedung lo. Penasaran?

Inibaru.id - Akhir pekan selalu jadi waktu istimewa untuk keluarga atau jadi me time yang sempurna. Yup, sunday brunch di Gris Restaurant ini bisa jadi salah satu pilihan untuk mentraktir dirimu sendiri atau orang tercinta. Jika kamu sedang berada di kompleks mal Paragon Semarang, nggak ada salahnya mlipir ke lantai tujuh untuk mengisi perut sebelum berbelanja.

Layanan brunch ini bisa kamu temukan di Gris Restaurant yang merupakan bagian dari PO Hotel yang cuma bisa kamu temui pukul 11.00 – 15.00 WIB pada Minggu. Pas banget buatmu yang sering bangun kesiangan saat akhir pekan. Ha ha

Dessert dan apetizer corner yang wajib kamu sambangi. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Menu utama brunch ala berbagai negara bisa kamu temukan dari sini seperti omelet, barbekyu, dan berbagai hidangan di noodle station. Meski namanya brunch, kamu tetap bisa menemukan makanan lokal seperti pepes ikan, berbagai oseng sayuran, dan lain-lain. Berbagai apetizer dan dessert bisa banget kamu coba. Duh, jadi bingung kan?

Nggak cuma itu, resto ini juga family friendly lo. berbagai makanan untuk anak-anak juga tersedia di kids corner. Ada spageti hingga krim sup yang nggak pedas. Duh saya yang dewasa saja juga pengin mencobanya!

Barbeku sepuasnya. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Sebelum menyantap hidangan utama, jangan lupa untuk menjajal menu pembuka ya. Yang nggak bisa saya lupakan adalah cashew nut and olive salad bercita rasa gurih, segar, dan sedikit asam. Saya jadi tambah semangat beralih ke menu berikutnya. Setelah itu, ada omelet yang dimasak langsung juga bisa jadi pilihan yang nggak terlalu berat.

Yang masih nempel di lidah saya adalah lamb barbeku yang berlemak dengan aromanya yang khas. Ditambah berbagai macam saus bikin rasanya makin nendang. Barbeku seafoodnya juga nggak kalah nikmat, ikan tengiri dan cumi bakarnya empuk dan nggak amis blas! Favorit!

Jangan lupa santap waffle yang masih hangat ini. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Bagian yang paling ditunggu adalah desert. Kue dan puding warna-warni yang berderet rapi bikin saya nggak sabar melahap semuanya. seporsi caramel coffee panacotta yang lumer langsung meluncur ke mulut saya. Nggak lupa waffle hangat dan es krim vanilla jadi penutup yang sempurna. Walaupun bukan hidangan penutup, sayang rasanya jika harus melewatkannya. He he

Bagian luar resto jadi spot favorit buat menyantap berbagai makanan ini. Kilatan air dari kolam, sepoi angin serta pemandangan kota dari ketinggian bikin pengalaman yang nggak bisa kamu lupakan. Serasa sultan deh, Millens. Eits, kolam renang di sini bukan untuk kamu anggurin lo! Paket brunch ini juga satu paket dengan berenang lo. Wah worth it banget deh!

Kamu juga bisa berenang sepuasnya, Gratis! (Inibaru.id/ Audrian F.)

Resto yang merupakan bagian dari PO Hotel ini terbuka untuk dinikmati siapa saja. Semua fasilitas dan pelayanan ini cukup ditebus dengan Rp 155 ribu saja. Sangat sepadan untuk ukuran all you can eat resto tanpa batasan waktu ini. Lagipula masih bonus renang di hotel bintang lima. Ah, sempurna!

Bagi saya, brunch di Gris merupakan waktu terbaik saya untuk mentraktir diri saya sendiri. Jadi gimana, Millens? Pengin juga mentraktir dirimu dengan fine brunch di Gris? (Zulfa Anisah/E05)