Tempat-Tempat Rujak Es Krim Paling Legendaris di Yogyakarta, Dingin dan Menyegarkan di Lidah!

Di Yogyakarta, terdapat tiga tempat yang asyik untuk menyantap rujak es krim. Kalau kamu penggemar makanan ini, rasanya tiga tempat ini bisa jadi referensimu kalau pengin mencari kesegaran di siang yang terik. Cobain yuk rasa tiga rujak es krim ini.

Tempat-Tempat Rujak Es Krim Paling Legendaris di Yogyakarta, Dingin dan Menyegarkan di Lidah!
Rujak es krim Pak Paino yang siap menyegarkan siangmu yang terik. (Inibaru.id/ Mayang Istnaini)

Inibaru.id – Rujak es krim menjadi salah satu makanan yang dicari saat cuaca begitu panas. Di Yogyakarta, terdapat beberapa tempat yang asyik untuk menikmati camilan ini. Kalau kamu pengin, cobain nongkrong di tiga tempat ini ya.

Rujak Es Krim Pak Nardi

https://i.ytimg.com/vi/CsuEVD7HRHk/maxresdefault.jpg

Rujak es krim Pak Nardi menjadi pioner sebelum rujak es krim lainnya bermunculan. (Youtube)

Rujak Es Krim Pak Nardi konon menjadi pioner rujak es krim di kota pelajar. Novia, sang anak yang melanjutkan usaha Pak Nardi, biasanya berjualan di kawasan Pakualaman. Dengan uang sebanyak Rp 7 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati manis, asam, dan pedasnya rujak es krim ini.

Baca Juga: Manis, Pedas, dan Segarnya Rujak Es Krim Pak Nardi

Rujak Es Krim Pak Paino

https://media.travelingyuk.com/wp-content/uploads/2017/10/Rujak-Es-Krim-Pak-Nardi.jpg

Kelezatan rujak es krim Pak Paino nggak kalah enak dengan rujak es krim lain. (Traveling Yuk)

Selain Rujak Es Krim Pak Nardi, kamu bisa mencoba kelezatan Rujak Es Krim Pak Paino. Di sana, potongan buah seperti timun, pepaya, hingga kedondong disuguhkan dengan es krim yang istimewa.

Es krim ini istimewa karena nggak mengandung pemanis buatan, Millens. O ya, Pak Paino sudah berjualan rujak es krim sejak 1990, lo.

Baca Juga: Sensasi Kesegaran dalam Semangkuk Rujak Es Krim Pak Paino

Rujak Es Krim Pak Sony

https://iradiofm.com/wp-content/uploads/2014/03/images_i-Radio_MakanDiMana_RUJAK-ICE-CREAM-PAK-SONY-2.jpg

Es krim Pak Sony berwarna putih dan rasanya lembut banget, lo. (Iradio)

Rujak Es Krim Pak Sony menjadi tempat ketiga yang bisa kamu datangi. Lokasi Pak Sony berjualan masih cukup dekat dengan Rujak Es Krim Pak Nardi, di yakni Kompleks Puro Pakualaman.

Seporsi rujak es krim ini murah banget, lo. Kamu hanya perlu menyiapkan bujet Rp 3.500 hingga Rp 5.000 per orang untuk menyantapnya.

Hm, ternyata ada banyak tempat untuk mencicipi kuliner ini ya! Kini nggak perlu bingung lagi pengin mencicipi rujak es krim di mana. Supaya makanmu makin seru, jangan lupa ajak gebetan  ke sana ya! (IB15/E03)