Serasa Pulang Kampung, Masakan Rumahan di Moelih Ndeso Yogyakarta

Serasa Pulang Kampung, Masakan Rumahan di Moelih Ndeso Yogyakarta
Rumah makan Moelih Ndeso. (Instagram/moelih.ndeso)

Menu tradisional dengan nuansa perdesaan yang cukup kental membuat waktu seakan berhenti. Kerinduan akan kampung halaman pun terobati. Perut kenyang, hati senang!

Inibaru.id – Pekerjaan yang seakan tiada habisnya mungkin bakal membuatmu gagal merencanakan liburan, apalagi pulang ke kampung halaman. Nah, buat kamu yang pengin rehat sejenak, mungkin sekadar makan siang, bertandang ke Moelih Ndeso Yogyakarta mungkin bisa jadi pilihan.

Rumah makan yang berada di Denokan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, ini mungkin bakal cukup untuk sejenak menjadi penawar rindu masakan orang tua, lengkap dengan menu kuliner yang menggugah selera.

Salah satu daya tarik yang membuat rumah makan yang buka hingga tengah malam ini adalah metode memasaknya yang masih berbahan bakar arang. Ini tentu menjadi masakan lebih menarik, dengan aroma yang khas.

Suasana perdesaan yang adem. (Moelihndeso)

Menyambangi tempat ini, kamu bisa mencicipi menu macam Ikan Patin Bumbu Rempah, Telur Crispy, hingga Gurame Bakar. Untuk sayurnya, kamu bisa menikmati lodeh jantung pisang, sayur asem. Atau, kamu juga bisa menjajal bakmi jawa khas Yogyakarta yang tiada dua.

Sembari menikmati suasana alam perdesaan, kamu juga bisa menyesap kopi yang juga tersedia. Komplet!

Moelih Ndeso buka saban hari mulai pagi hingga tengah malam. Jika belum menyesuaikan harga BBM, menu makanan di tempat tersebut dibanderol mulai Rp 11 ribu. Kuy cobain! (IB20/E03)