Sensasi Makan di Area Persawahan di Wirosani Jogja

Sensasi Makan di Area Persawahan di Wirosani Jogja
Wirosani Jogja yang ada di Sleman, Yogyakarta. (Instagram/itaianggraeni)

Makan di pinggir sawah dengan kostum tradisional orang Jawa, tampak menarik? Kalau kamu sepakat, mungkin kamu perlu ke Wirosani Jogja.

Inibaru.id – Suasana persawahan di desa yang tenang, lengkap dengan angin yang semilir siapa yang kuasa menolaknya? Sejenak melepaskan diri dari kepenatan kota dengan bertandang ke tempat-tempat seperti itu mungkin perlu kamu coba, salah satunya di Wirosani Jogja.

Bertempat di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 13, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Wirosani Jogja menawarkan sensasi bersantai ditemani semilir angin di tengah sawah. Dengan konsep klasik-modern, kamu bisa makan beratapkan rumah joglo, tapi dengan furnitur kekinian.

Menu di Wirosani Jogja. (Instagram/ceritamakan)

Sekadar ngopi ditemani camilan tradisional bisa banget kamu lakukan di tempat ini. Sejumlah camilan yang bisa kamu pesan, di antaranya kacang rebus, singkong goreng, dan mendoan. Sementara, untuk makanan utama, kamu bisa menjajal ayam goreng rempah, tempe garit, dan telur dadar krispi.

Pose Instagenik

Tempatnya yang asyik dengan latar nan instagenik membuat Worosani Jogja kerap dijadikan sebagai tempat untuk arisan atau reuni. Selain menyediakan kostum dan properti khusus ber-wefie, kamu juga bisa berpose dengan latar yang instagenik. Kece badai-lah!

Berpose dengan kostum tradosional begini, oke juga. (Instagram/wirosani_jogja)

Nggak hanya berbanyak, kamu yang pengin menikmati suasana romantis berdua dengan pasangan atau gebetan juga nggak ada salahnya bertandang ke tempat ini. Yeah, siapa tahu setelah ini jadian! Ha-ha.

Nah, gimana, tertarik menyambanginya? Jangan tunggu terlalu lama, lo, Millens! (IB20/E03)