Sudah Jam Makan Siang, Saatnya Pilih Salah Satu Kedai Rica Ayam di Solo Ini!

Sudah Jam Makan Siang, Saatnya Pilih Salah Satu Kedai Rica Ayam di Solo Ini!
Rica ayam. (ytimg.com)

Solo menyimpan sejuta kuliner yang menggugah selera, salah satunya rica ayam. Beberapa tempat di kota ini menyuguhkan rica ayam dengan rasa yang enak dan harga yang bersahabat. Di mana saja tempat-tempat itu? Jelajahi dulu yuk!

Inibaru.id – Bagi penggemar pedas, rica ayam menjadi makanan yang sulit untuk ditolak. Nah, kalau kamu tinggal atau sedang pergi ke Solo, mencari rica ayam yang enak bukanlah perkara yang sulit. Beberapa tempat makan ini bisa jadi rujukan makan siangmu, lo.

Yuk simak satu per satu! Sudah pernahkah kamu ke salah satu tempat ini?

Rica Ayam Bu Har

Rica Ayam Bu Har berada di Jalan Adi Sumarmo Nomor 22 Nusukan. Ancer-ancer-nya, tepar di sebelah barat Pasar Nusukan. Ini bisa jadi pilihanmu jika pengin “membakar lidah”.

Tempat makan tersebut biasa dibuka pukul 09.00–21.00 WIB. Harus coba kalau belum pernah!

Rica Ayam Bu Sartini

Selain Rica Ayam Bu Har, Rica Ayam Bu Sartini bisa jadi alternatif pilihanmu berikutnya. Dengan mengeluarkan Rp 8.000 saja, kamu sudah kenyang menyantap rica lezat ini.

O ya, Rica Ayam Bu Sartini berada di Jalan Halilintar Nomor 4 RT 03 RW 10, Kentingan Kulon, ya. Supaya nggak kehabisan, datanglah sebelum pukul 16.00 WIB. Rumah makan ini biasanya sudah buka pukul 09.00 WIB, kok.

Warung Makan Mbok Usrek

Secara administratif, Warung Makan Mbok Usrek memang berada di Desa Kelipan, Gagak Sipat, Boyolali. Namun, dari Kota Solo, warung ini nggak terlalu jauh dijangkau, kok.

Nggak kalah murah dengan Rica Ayam Bu Sartini, seporsi rica ayam di warung ini hanya dibanderol senilai Rp 5.000 saja. Ckckck, Solo memang gudangnya makanan murah ya, Millens.

Eh, kamu yang pengin mencicipi rica ayam Mbok Usrek, datang saja ke sana ya. Warung ini bukan sampai tengah malam, lo.

Bingung menentukan pilihan? Kamu nggak sendiri, kok. Hm, gimana kalau menjajal setiap warung itu satu per satu? Ada yang tertarik? Asal ingat, habis makan, jangan lupa bayar dulu ke kasir, ya! Ha-ha. (IB15/E03)