Puas Tanpa Batas, Barbekuan Ala Sultan di Gris Restaurant PO Hotel

Puas Tanpa Batas, Barbekuan Ala Sultan di Gris Restaurant PO Hotel
Live cooking. (Inibaru.id/ Audrian F.)

Bersantap sepuasnya tanpa batasan waktu ala sultan bisa kamu wujudkan di Gris Restaurant PO Hotel. Berbagai hidangan barbeku, prasmanan hingga free flow beverage bisa kamu nikmati sambil menikmati hiruk pikuk Kota Semarang dari atas ketinggian.

Inibaru.id - Siapa bilang yang bisa bersantap di resto hotel hanya bisa dilakukan tamu hotel saja? Di Gris by PO Hotel, siapa pun dapat menikmati masakan resto hotel bintang lima lo. Yup, Sekar Laksita Wani Assistant Marcom Manager PO Hotel Semarang ingin setiap orang mencicipi pengalaman bersantap di resto yang terletak di lantai 7 ini.

“Semuanya bisa makan di sini, nggak cuma tamu hotel saja,” kata Sekar.

Kali pertama kamu melangkah ke resto ini, kamu bakal serasa sedang berada di surga. Gimana nggak? Di sini kamu bisa pilih apa pun yang kamu suka, sepuasnya tanpa tambahan biaya.

Bagai surga, semuanya menu tinggal ambil. (Inibaru.id/ Audrian F.)

Bulan ini Gris tengah meluncurkan menu Roast and Ribs. Penyuka daging pasti nggak akan melewatkan aneka daging seperti daging ayam, beef, lamb, dan kalkun! Bagimu pencinta makanan laut, ada pula seafood segar yang siap dimasak langsung!

Oh ya, berbagai daging-dagingan ini punya stan sendiri beserta masing-masing satu koki yang siap melayanimu lo. Tinggal tunjuk ini itu dan pesan tingkat kematangan sesuai keinginan, sang koki bakal memasak beberapa slice daging dan bakal langsung disajikan buatmu selagi kemebul.

Tanpa Batasan Waktu

Kalkun yang wajib banget dicoba. (Inibaru.id/ Audrian F.)

Jika di tempat lain paling kamu cuma bisa makan selama satu jam setengah, di sini nggak. Kamu nggak akan kena tambahan biaya. Mantap kan?

Nafsu makanmu juga bakal menggebu-gebu lantaran salad mereka yang superenak. Appetizer favorit saya adalah thai beef salad yang meaty namun segar karena berbagai sayuran dan dressing yang sedikit asam. So refreshing!

Oh ya, berbagai barbeku pesananmu bakal diantar ke mejamu dengan berbagai saus yang bisa kamu pilih lo. Favorit saya saus barbeku spesial racikan Gris yang punya cita rasa pedas dan sedikit asam. Saya yang nggak mau menyesal, jelas mencoba seluruh daging-dagingan yang ada dong! Ha ha

Semuanya dimasak langsung dan disajikan ke mejamu. (Inibaru.id/ Audrian F.)

Favorit saya tetap beef. Potongannya nggak terlalu tebal. Jadi cuma dipanaskan sebentar teksturnya sudah chewy. Selanjutnya adalah kalkun. Meskipun baru kali pertama mencoba, saya cukup memfavoritkan daging kalkun yang punya kulit yang cukup tebal. Bukannya alot saat digigit, namun kamu akan mendapati sensasi kriuk. Duh sulit untuk dideskripsikan!

Selain barbeku, kamu juga bisa menikmati berbagai menu prasmanan yang terdiri atas makanan lokal dan western. Sstt, di sini juga tersedia free flow beverage lo!

Semua hidangan di sini bisa kamu nikmati tanpa batasan waktu! (Inibaru.id/ Audrian F.)

Oh ya, jangan lupakan aneka dessert-nya! Cheesecake, pudding, creme brulee atau choux atau berbagai buah-buahan yang semuanya ukuran mini masih bisa kamu lahap. Lagian selalu ada ruang untuk dessert bukan?

Menu ini bisa kamu temui setiap Jumat dan Sabtu saja, Millens! Dijamin asyik banget untuk merayakan akhir pekanmu bersama teman, keluarga bahkan pacar (kalau punya). Ha ha

Untuk menikmati hidangan dan pelayanan ala sultan ini, ada harga yang harus kamu bayar. Semua ini yang bisa kamu santap tanpa batasan dengan menebus Rp 499 ribu rupiah. Cukup mahal, namun kamu bakal pulang dengan perut dan bibir yang tersenyum puas. Tertarik bersantap ala sultan di Gris by PO, Millens? (Zulfa Anisah/E05)

 

Gris PO Hotel Resto

Kategori             : Restoran

Alamat               : PO Hotel Lt. 7 (ex Crown Hotel)

Jam Operasional : 17.00-22.00 WIB

Harga Makanan  :Rp 499.000 (All you can eat)