Pizza Cinta IL Pastificio yang Dicipta Khusus selama Bulan Kasih Sayang

Pengen nyobain pizza antimainstream yang adanya cuma di bulan Februari? Datanglah ke IL Pasticifio! Kedai khusus makanan Italia ini dijamin bakal manjain lidahmu!

Pizza Cinta IL Pastificio yang Dicipta Khusus selama Bulan Kasih Sayang
Pizza Love dengan topping cokelat premium spesial dari IL Pastificio (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Inibaru.id – Februari seolah memang nggak bakal bisa dipisahkan dari Hari Kasih Sayang. Di mana-mana, simbol cinta terpampang, nggak terkecuali dalam bentuk menu kuliner seperti pizza, salah satunya di IL Pastificio.

Berlokasi di Jalan Seteran Utara No 16, Miroto, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, kedai yang menyajikan menu spesial masakan Italia ini ini memang menyajikan pizza berbentuk cinta selama "Bulan Kasih Sayang", Millens!

 

Suasana di dalam kedai IL Pastificio Semarang. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Yaps, di kedai ini, kamu bisa memesan satu paket Pizza Love berbentuk hati yang lucu. Rasanya pun nggak kalah menarik! Ada dua varian rasa dalam satu paket, yakni gurih dan manis.

Untuk pizza gurih ber-topping keju mozarella dan smoked beef yang nendang! Sementara, untuk pizza manis, IL Pastificio menggunakan topping cokelat premium, potongan stroberi, potongan jeruk mandarin dan toping lain yang tentunya bakal nambah manis pizzamu.

Oya, semua pizza dan menu di kedai ini homemade, jadi mereka tahu betul kebersihan dan kualitas bahan yang mereka sajikan, Millens! Wah, asyik, ya?

Pizza Love dengan varian rasa gurih ala IL Pastificio (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Seloyang Pizza Love dibanderol dengan harga Rp 70 ribu dan hanya tersedia selama Februari ini. Kemudian, untuk mengakomodasi kesukaan kita memotret makanan, pizza pesananmu itu disajikan utuh, belum terpotong. Nah, setelah konsumen puas mengabadikan makanan tersebut dengan foto terbaik, barulah koki akan memotong-motong pizza itu.

 

Kalo udah puas berfoto dengan pizzamu, sang koki siap memotong pizzanya untuk kemudian kamu nikmati bersama doi. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Beroperasi dari pukul 11.30 WIB, kamu bisa langsung cuss ke IL Pastificio menjelang makan siang, nih! Gimana, sudah lapar belum? Oya, tiap Rabu mereka tutup. Untuk Senin, Selasa dan Kamis, kedai ini buka sampai jam 21.00. Sementara, untuk weekend seperti sekarang ini, kedai bakal buka hingga 22.00 WIB.

Kuy lah langsung coba! Mumpung masih suasana Valentine nih! (Sitha Afril/E03)

 

IL Pastificio

Kategori      : Kafe

Alamat        : Jalan Seteran Utara No.16, Miroto, Semarang Tengah.

Jam Buka    : Jumat-Minggu (11.30-22.00 WIB); Senin, Selasa, Kamis (11.30-21.00 WIB); Rabu libur

Harga          : Rp 6.000 s.d. Rp 80.000