Pilih-Pilih Menu Sarapan Berdasarkan Zodiakmu (Bagian 3)
Telur alpukat panggang menjadi salah satu menu sarapan seorang berzodiak Virgo. (Pixabay)

Pilih-Pilih Menu Sarapan Berdasarkan Zodiakmu (Bagian 3)

Pilihan sarapan konon menggambarkan karakter seseorang. Maka, mungkin nggak salah jika zodiak juga memengaruhi pilihan sarapan kita. Untuk kamu yang berzodiak Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio, sarapan ini cocok buatmu nggak nih?

Inibaru.id – Setiap orang punya preferensi makanan yang berbeda untuk sarapan. Bicara tentang preferensi, menu sarapan yang sehat ternyata bisa dilihat dari zodiak.

Baca Juga: Pilih-Pilih Menu Sarapan Berdasarkan Zodiakmu (Bagian 1)

Kamu yang berzodiak Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio perlu tahu sarapan seperti yang apa sehat untukmu. Yuk, cek dulu!

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Omelet. (Laaloosh)

Leo butuh asupan makan yang tinggi protein seperti telur. Namun, untuk mengolahnya, tentu bahan-bahan lain ditambahkan ke bahan ini. Potongan tomat, seledri, dan bawang bisa menjadi campuran yang pas untuk diolah menjadi omelet.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Alpukat telur panggang. (Rukita)

Virgo termasuk perfeksionis dan picky untuk urusan makanan. Pemilik zodiak ini biasanya menyukai makanan yang agak rumit dibuat dengan kualitas gizi yang terjaga serta rasa yang enak.

Kalau pasanganmu berzodiak Virgo, membuatkannya telur dan alpukat panggang untuk sarapan bakal bikin dia meleleh, lo! He-he.

Libra (23 September-22 Oktober)

Smoothie dengan tampilan yang indah adalah sarapan yang pas untuk Libra. (Twitter)

Tampilan makanan amat penting bagi Libra. Sebagai pemuja keindahan, Libra bakal membuat yogurt atau smoothie yang cantik untuk sarapannya.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Untuk Scorpio, eksplorasi makanan sehat itu perlu. (Tigerpalmbali)

Scorpio adalah tipe yang nggak ribet. Dia senang mengeksplorasi makanan-makanan sehat. Semakin banyak nutrisi yang terkandung dalam sebuah makanan, semakin lahap pula dia makan.

Baca Juga: Pilih-Pilih Menu Sarapan Berdasarkan Zodiakmu (Bagian 2)

Kalau sudah tahu makanan apa saja yang cocok untuk karaktermu, coba dibikin ya. Kalau bosan, kamu bisa mencoba resep-resep baru supaya referensimu pun makin banyak. Yang penting, selalu jaga asupanmu supaya seimbang. Selamat makan. (IB15/E03)