Piccolo Latte, Fried Choco Borneo, dan Lakers Cafe; Perpaduan Lengkap Nikmati Sore

Menikmati senja sambil ngopi memang syahdu. Salah satu tempat yang cocok untuk menikmati senja sambil minum kopi  adalah Lakers Cafe. Penasaran?

Piccolo Latte, Fried Choco Borneo, dan Lakers Cafe; Perpaduan Lengkap Nikmati Sore
Piccolo latte dengan fried choco borneo ala Lakers Cafe. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Inibaru.id - Senja, kopi dan musik indie sudah jadi kesukaan bagi beberapa kalangan. Meski banyak yang mengolok-olok, menikmati kopi dan senja itu ternyata memang asyik banget lo, Millens! Nah daripada sibuk mengolok-olok, coba deh mlipir sebentar ke lakers Cafe yang berada di Jl. Bullevard Raya, BSB Village ini.

Tempat dengan desain modern ini supernyaman dan teduh di sore hari lo. Ngopi sambil nongkrong di bagian luar ruangan cafe kamu bakal mendapatkan ketenangan yang hakiki. Dari luar kamu bisa melihat pemandangan sambil menyaksikan matahari tenggelam.

Bagian paling menyenangkan adalah menghabiskan waktu di bagian luar ruangan cafe sambil menikmati senja. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Beberapa varian kopi di sini yang patut banget kamu coba. Yang lebih istimewa, bisa pilih metode penyeduhan serta biji kopi favoritmu lo. Mantab banget kan?

Penyajian vietnam drip dan piccolo latte menarik perhatian saya. Vietnam drip yang sudah diracik tanpa disiram air tersebut bikin tangan saya gatal. Rasanya ingin segera menyiram kopi luwak tubruk yang sudah ada di atas dripper dan melihat setiap tetesnya jatuh ke gelas. Menyenangkan sekali!

Vietnam drip cocok bagimu yang suka dengan kopi original. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Saya memang nggak suka kopi pahit, vietnam drip yang sudah terlanjur jadi cuma masuk beberapa teguk saja ke mulut saya. Nggak kuat dengan pahitnya.

Lidah awam saya lebih suka poccolo latte yang punya tektur kental. Rasanya sudah cukup manis dengan satu bungkus gula saja. Perpaduan ristretto dengan susu dan foam milk mengalir bebas tanpa penolakan di lidah.

Fried choco borneo di  sini nggak biasa, cocok untuk pendamping kopi. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Oh ya, jangan lupakan fried choco borneo yang terbuat dari kukis dan dibalut dengan adonan mirip dengan donat goreng. Kamu bisa dapatkan satu fried choco borneo secara gratis sebagai pendamping piccolo lattemu. Sempurna!

Hangat sinar senja bakal langsung menyentuh kulitmu jika kamu memilih tempat duduk di luar ruangan kafe yang menghadap ke sebelah barat. Jika nggak ingin terlalu terpapar sinar senja, kamu bisa memilih bagian belakang cafe. Dari keduanya kamu bakal disuguhi pemandangan yang berbeda berupa senja, kolam renang, serta pepohonan hijau.

Di sini, kamu bisa pula pilih jenis biji kopi dan teknik penyeduhannya. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Sesapan kopi sambil menatap ke pemandangan yang terhampar dijamin bikin kamu nggak pengen beranjak dari Lakers Cafe. Jika suka lagu indie, bawa sendiri daftar lagumu dari rumah dan putar melalui gawaimu bakal bikin suasana ngopimu tambah syahdu!

Menarik banget kan? Dijamin kamu jatuh cinta tanpa harus jadi penyuka senja dan kopi. (Zulfa Anisah/E05)

 

Lakers Cafe

Alamat                                    : Jl. Bullevard Raya, BSB Village

Jam Operasional Cafe               : Setiap hari, 11.00 – 22.00 WIB (Sabtu-Minggu buka 10.00 WIB)

Jam Operasional Kolam Renang : Setiap hari satu jam sebelum buka

Harga Minuman                        :Rp 7.500 – Rp 35.0000

Harga Makanan                        : Rp 5.000 – Rp 65.000