Pesonna Hotel Semarang Luncurkan Menu Baru: Fusion Food!

Pesonna Hotel Semarang Luncurkan Menu Baru: Fusion Food!
Menu-menu promo terbaru di Pesonna Hotel Semarang. (Inibaru/Verawati Meidiana)

Pesonna Hotel Semarang hadirkan menu unik yang dimasak dengan metode Fusion Food. Apa yang "digabung"?

Inibaru – Pesonna Hotel Semarang luncurkan Food and Beverage Promo of Three Months periode Juli-September pada Senin (23/07/2018). Tema yang diusung pada promo tersebut adalah Fusion Food, makanan yang dimasak dengan metode penggabungan dua atau lebih kuliner yang berbeda, baik asal maupun rasanya.

Metode Fusion Food memang bukan hal baru dalam dunia kuliner. Namun begitu, hingga kini metode tersebut masih menjadi salah satu kesukaan pencinta kuliner lantaran rasanya yang spesial dan bisa menciptakan cita rasa baru yang unik.

Executif Chef Pesonna Hotel Semarang Arinto Kuswinarto mengatakan, kombinasi unsur dan tradisi kuliner yang berbeda ini bertujuan untuk memanjakan lidah para pencinta kuliner.

"Sajian ini memberikan sensasi rasa baru yang menggugah selera," kata dia.

Menu fusion yang mereka tawarkan adalah Spaghetti Rendang dan Waffle Crispy, Millens.

Spaghetti yang biasanya disajikan lembut dan creamy menjadi pedas dan spicy karena dipadukan dengan makanan khas Indonesia, yakni rendang. Sementara, Waffle Crispy disajikan dengan es krim vanila yang cocok buat kamu yang suka hidangan penutup yang manis dan dingin.

Spaghetti Rendang ala Pesonna Hotel Semarang. (Inibaru.id/Verawati Meidiana)

Untuk Spaghetti Rendang, Pesonna Hotel mematok harga Rp 45 ribu, sedangkan Waffle Crispy dibanderol Rp 30 ribu.

Manajer Food and Beverages Pesonna Hotel Semarang Benny C Eman mengatakan, selain dua menu andalan tersebut, hotel yang beralamat di Jalan Depok No 5, Kembangsari, Semarang Tengah, tersebut juga punya sejumlah menu minuman coklat dan kopi sebagai pendamping. 

"Varian cokelat dan kopi ini sengaja disajikan bagi para penikmat dan pencintanya," ungkap Benny, "Ada Chocolate Lovers dan Hot and Chilled Flavor Late."

Chocolate lovers disajikan dingin sehingga sangat segar ketika diminum pada siang hari. Harganya sebesar Rp 25 ribu. Sementara, Hot and Chilled Flavor Late diperuntukan bagi pencinta minuman hangat. Minuman yang dominan rasa susu itu dibanderol dengan harga Rp 27 ribu.

Chocolate Lovers. (Inibaru.id/Verawati Meidiana)

Gimana, Millens? Kalau penasaran, datang saja langsung ke sana! (Verawati Meidiana/E03)