Pencinta Olahan Daging Babi, Mari Merapat!

Pencinta Olahan Daging Babi, Mari Merapat!
Keramaian pengunjung di area tenant penjual olahan babi dalam Festival Kuliner Imlek Semarang. (inibaru.id/Sitha Afril)

Buat kamu pencinta kuliner berbahan daging babi, sebaiknya segera bergegas ke Sri Ratu Semarang. Di sana tengah berlangsung Festival Kuliner Imlek. Aneka olahan daging babi tersedia dengan harga ramah kantong.

Inibaru.id – Imlek mana seru tanpa olahan daging yang satu ini. Yap, daging babi! Buat kamu yang lagi di Semarang jangan lupa mampir ke Festival Kuliner Imlek ya! Festival yang sudah berlangsung selama lima hari ini dijamin bakal manjain lidahmu! Berlokasi di Sri Ratu Pemuda, festival ini sudah dimulai sejak tanggal 1 hingga 5 Februari.

Photobooth Festival Kuliner Imlek di lobby Sri Ratu Pemuda, Semarang. (inibaru.id/Sitha Afril)

Aneka olahan daging babi di festival ini tersedia untuk memuaskan lidahmu. Ada lebih dari 20 tenant yang menjajakan olahan daging babi, lo. Mulai dari sate, babi panggang, tongseng hingga mie babi. Yummy, kan? Hehe.

Untuk urusan harga nih, di festival ini makanannya dijual dengan harga yang wajar kok! Malahan kalo bayar pakai aplikasi pembayan daring, kamu bisa dapet cashback hingga 30 persen. Lumayan, kan? Haha. 

Seorang pedagang sate babi sedang membakar daging dagangannya. (inibaru.id/Sitha Afril)

Oya, adanya tenant-tenant khusus olahan babi ini mendapatkan respon yang positif dari pengunjung, lo! Mereka cukup dimanjakan dengan varian hidangan yang beragam dan harga yang terjangkau.

“Festival ini cukup menarik. Menyenangkan juga bisa berkunjung di sini sambil milih-milih makanan. Apalagi banyak pilihan untuk menu olahan babi yang ada di satu tempat seperti ini. Jadi lebih asik suasananya!,” ujar Adit, seorang pengunjung yang tengah menikmati hidangannya.

Eits, buat kamu yang nggak makan daging babi masih bisa datang ke sini kok. Beragam jenis kuliner dapat kamu jumpai di sini. Mulai dari kudapan, aneka es, hingga makanan berat. Ada juga makanan Jepang, Tionghoa hingga jajanan kekinian yang nggak kalah menggoda.

Anyway, lokasi tenant yang menjajakan kuliner babi ini terpisah kok dengan tenant masakan halal. Jadi, kamu yang nggak mengonsumsi dadi babi nggak perlu khawatir.

“Penataan lokasi stand kuliner halal dengan olahan babi ini kan terpisah, jadi lebih enak aja kalo mau pilih-pilih makanan. Soalnya kan nggak nyampur gitu, jadi nggak khawatir salah pilih,” jelas pengunjung lain bernama Tya.

 

Aneka tenant masakan non-pork di dalam Sri Ratu Pemuda. (inibaru.id/Sitha Afril)

Kalo mau nyari kudapan atau makanan kekinian, termasuk aneka minuman hits, kamu bisa masuk ke dalam mall ya! Soalnya di lobby mall Sri Ratu juga ada berbagai tenant makanan yang siap menyambutmu. Acara yang digagas Komunitas Kuliner Semarang ini sudah tiga kali diadakan, lo.

Gimana, Millens? Seru, kan? Yok lah, langsung gas! Jangan sampai ketinggalan. (Sitha Afril/E05)