Kucingan yang Tawarkan Kenyamanan dan Harga Lumayan, Ya di Angkringan Polke!

Bicara soal angkringan modern di Semarang rasanya kurang lengkap kalau belum membahas Angkringan Polke. Selain menjual makanan sederhana dengan harga yang relatif terjangkau, angkringan ini juga menawarkan fasilitas ala kafe, lo.

Kucingan yang Tawarkan Kenyamanan dan Harga Lumayan, Ya di Angkringan Polke!
Angkringan modern menawarkan tempat yang lebih leluasa. (Inibaru.id/ Artika Sari)

Inibaru.id – Mencari kuliner yang murah dan enak adalah perkara yang gampang-gampang susah bagi masyarakat urban, tak terkecuali di Kota Semarang. Daripada bingung, sebagian orang lantas memilih angkringan sebagai pelarían. Angkringan dianggap sebagai tempat yang menyediakan kenyamanan plus harga yang ramah di dompet.

Selain angkringan konvensional, kedai "nasi kucing" modern pun bertebaran di Kota Lunpia. Angkringan Polke menjadi salah satunya. Dilihat dari pelatarannya yang luas, angkringan yang berada di Jalan Pamularsih No 42 ini tentu nyaman bagi para pengguna mobil.

Masuk lagi lebih ke dalam, kamu bakal menemukan tempat duduk yang luas dan nyaman, lengkap dengan wifinya. Hm, ini angkringan, tapi menyajikan konsep kafe yang cozy.

Nasi kucing dengan beragam lauk yang dibungkus daun pisang. (Inibaru.id/ Artika Sari)

Bicara soal menu, beragam satai, gorengan, kue tradisional, nasi kucing, hingga wedang siap menemani nongkrongmu. Dengan uang Rp 10 ribu, kamu sudah bisa makan nasi kucing lengkap dengan lauk dan minumannya, meski tak sebanyak kalau kamu makan di angkringan tenda.

Menurut Manajer Angkringan Polke Richard Suryadi, tempatnya memang membidik pasar menengah ke atas. Dengan menambah fasilitas ala kafe, citra angkringan pun terangkat. Angkringan kini nggak lagi dianggap sebagai tempat nongkrong mereka yang isi dompetnya pas-pasan.

Kalau kamu pengin cobain nongkrong di Angkringan Polke, datang saja pukul 10.00 hingga 24.00 WIB. Angkringan ini buka tiap hari, kok. Kalau mau kencan yang irit, mampirlah sama pacar. Tapi ingat, walau ngirit, jangan pelit ya, he-he! (Artika Sari/E03)