Nongkrong Santuy atau Berburu Sunset di Lakers Cafe Cangkiran, Semuanya Asyik!

Melayangkan pandangan ke luar ruangan saat matahari tenggelam perlahan bakal jadi pengalaman yang nggak bisa kamu lupakan. Di Lakers Cafe, kamu akan mendapatkannya!

Nongkrong Santuy atau Berburu Sunset di Lakers Cafe Cangkiran, Semuanya Asyik!
Lakers Cafe paling cocok untuk menikmati sore. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Inibaru.id - Tinggal dan berkegiatan di Kota Semarang memang bisa bikin suntuk. Tapi nggak jauh dari pusat kota, sebuah kafe di Cangkiran menawarkan suasana ketenangan yang hakiki. Namanya Lakers Cafe. Terletak di Jl. Bullevard Raya, BSB Village, kafe ini nampak mencolok di tengah jalanan sepi serta ilalang di kanan kirinya.

Joglo yang berdiri gagah di bagian depan bakal menyambutmu. Namun ketika matamu menelusuri lebih dalam lagi, kamu akan melihat bangunan berkonsep modern. Garis-garis tegas dengan dominasi warna cokelat dan mustard memang mencuri perhatian.

Begitu masuk, kamu akan disambut dengan tatanan meja dan kursi kayu yang memberi kesan hangat. Tapi buat saya, duduk di area luar ruangan terasa lebih menyenangkan. Selain bisa merasakan sepoi angin, pemandangan langit dan hijaunya pepohonan benar-benar memanjakan mata. Santuy banget deh!

Lakers Cafe ini mengedepankan keindahan pemandangan seperti Lakers Resto yang terletak di Mijen. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Kafe yang baru dibuka pada 9 Agustus lalu ini belum terlalu ramai. Jadi buatmu yang benar-benar mencari ketenangan bisa banget mlipir ke tempat ini. Marketing Cafe Lakers Satya Devi Ismarani mengaku, konsep bangunan restonya mengutamakan keindahan. “Lakers terkenal dengan view-nya. Konsepnya nggak jauh dari Lakers Resto yang ada lebih dulu,” tutur perempuan yang akrab disapa Deva ini.

Cocok Dikunjungi Sore Hari

Yang lebih spesial jika kamu datang di sore hari adalah bonus pemandangan matahari tenggelam, Millens. Secangkir kopi hangat dan cemilan akan jadi penutup harimu yang sempurna. Nggak heran, banyak pengunjung yang datang karena terpikat karena pemandangan sorenya.

Selain bisa makandan nongkrong, kamu bisa juga lo berenang di sini. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Oh ya, jika kamu suka berenang, kamu juga bisa lo langsung nyemplung di kolam yang berada tepat di samping cafe. Cukup Rp 25.000-Rp 35.000 kamu bisa berenang sepuasnya.

Jadi, kamu bisa bayangkan berenang di sore hari sembari mengagumi sunset yang nggak ada duanya. Buat kamu yang sudah ada rencana menikah, Lakers Cafe juga menawarkan venue pernikahan, lo. Panggung utama dengan latar pemandangan langit dan pepohonan emang lagi jadi favorit untuk pernikahan berkonsep outdoor. Wow

Di bagian luar, kamu bisa menikmati matahari tenggelam sambil menikmati hidangan favoritmu. (Inibaru.id/ Annisa Dewi)

Dengan kapasitas 400 orang untuk event, Sepertinya cukup untuk menggelar pesta meriah. Atau kalau mau menjadikannya intimate wedding juga bisa. Terlebih lagi banyak spot ciamik untuk berfoto. Wah, jadi nggak usah pakai pelaminan kan? He

Di kafe ini, berbagai makanan tradisional hingga western bisa kamu temukan. Wah, sudah tempatnya cozy, pemandangannya keren, makanannya enak lagi. Jadi kapan mau ke sini? (Zulfa Anisah/E05)

 

Lakers Cafe

Alamat                                    : Jl. Bullevard Raya, BSB Village

Jam Operasional Cafe               : Setiap hari, 11.00 – 22.00 WIB (Sabtu-Minggu buka 10.00 WIB)

Jam Operasional Kolam Renang : Setiap hari satu jam sebelum buka

Harga Minuman                        :Rp 7.500 – Rp 35.0000

Harga Makanan                        : Rp 5.000 – Rp 65.000