Murah tapi Nggak Murahan, Menu di Cafe Tiga Tjeret Solo

Murah tapi Nggak Murahan, Menu di Cafe Tiga Tjeret Solo
Cafe Tiga Tjeret. (Eatandstillhungry.blogspot)

Menikmati angkringan versi modern? Datanglah ke sini!

Inibaru.id – Menyebut Kota Solo di Jawa Tengah, sebagian orang mungkin akan langsung teringat pada angkringannya yang dikenal sebagai HIK. Yogyakarta mengenalnya sebagai angkringan, sedangkan orang Semarang menyebutnya kucingan.

Secara umum, angkringan adalah tempat makan pinggir jalan yang menyajikan menu sederhana seperti nasi bungkus, gorengan, satai pelbagai bahan, dan sejumlah camilan lain. Angkringan begitu akrab menjadi bagian dari keseharian masyarakat kelas bawah di Jawa Tengah.

Hm, gimana kalau konsep itu diadopsi dalam sebuah kafe atau restoran? Jawaannya ada di Tiga Tjeret Cafe Solo. Kafe di Solo cukup ngehit di Kota Budaya tersebut. Nggak hanya masyarakat setempat, pelancong dari pelbagai kota yang singgah ke Solo pun banyak yang menyempatkan diri mampir. Wisata Kuliner Tiga Tjeret Cafe Solo

Dengan perpaduan dekorasi kafe yang mengusung konsep urban-tradisional, nggak heran kalau banyak anak muda yang menghabiskan waktu di tempat ini. Menu yang sederhana tapi nggak menghilangkan esensi rasa, membuat Tiga Tjeret wajib kamu coba.

Buka hingga menjelang tengah malam, kafe yang ada di kawasan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, ini mungkin bisa kamu jadikan pilihan yang pas jika pengin nongkrong bareng sahabat, teman, atau gebetan di Solo hingga tengah malam! (IB20/E03)

Tags :