Murah Gila! Modal 20 Ribu Dapat Steak di Omah Gedhi Kaliwungu Kendal

Bisa makan steak meski cuma pegang duit Rp 20.000? Di Omah Gedhi Kaliwungu, hal itu mungkin!

Murah Gila! Modal 20 Ribu Dapat Steak di Omah Gedhi Kaliwungu Kendal
Suasana di Omah Gedhi, tempat makan yang menyajikan steak daging sapi sebagai menu andalan. (Inibaru.id/ Issahani)

Inibaru.id - Buat orang Kaliwungu, Kendal, Omah Gedhi adalah tempat makan menu-menu mewah dengan harga kaki lima. Gimana nggak? Steak daging sapi yang biasanya harganya mahal itu, di sini cuma belasan ribu. Wah!

Tampilannya pun sama dengan steak lain yakni dengan hot plate dan aneka sayuran. Saat dihidangkan, saus maizenanya masih meletup-letup, lo. Tapi jangan bayangkan potongan dagingnya besar ya, harganya saja ekonomis banget. Tekstur dagingnya juga empuk kok. Meski rasa saus biasa saja, steak di sini nggak pernah sepi peminat. 

Salah satu menu steak di Omah Gedhi yaitu Beef Steak Spesial. (inibaru.id/ Issahani)

Menu yang ditawarkan juga macam-macam. Mulai dari chicken steak, beef steak, beef crispy pasta, chicken crispy pasta, sampai beef burger. Harganya berkisar Rp 13.000 sampai Rp 19.000. Kebangetan kan murahnya?

Nggak cuma steak, Millens. Kalau kamu nggak suka makanan yang kebarat-baratan seperti itu, di Omah Gedhi juga ada aneka penyet. Mau itu penyet ayam atau bebek, semuanya murah.

Selain steak, Omah Gedhi juga punya berbagai macam cemilan yang asyik untuk menemanimu kumpul dan ngobrol. (Inibaru.id/ Issahani)

Salah satu pelanggan, Antok mengaku kerap mengajak sang pacar makan di situ. Hemat katanya.

"Untuk kelas menengah yang pengen makanan steak, ya hitungannya disini murah. 50 ribu udah kenyang semua. Kalau makan di mall, dapat apa uang segitu," kata laki-laki 28 tahun itu.

Buka pukul 10.00 - 21.00 WIB, kamu yang lewat daerah Pandean, Krajan Kulon, Kaliwungu, Kendal, bisa banget mampir. (Issahani/E05)