Merasakan Sensasi Gurih Luar Biasa dari Mi Ayam Ala Oo Mie Good

Merasakan Sensasi Gurih Luar Biasa dari Mi Ayam Ala Oo Mie Good
Dua menu unggulan Oo Mie Good: Mi Chiken Garlic dan Mi Krispi Sambal Matah. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)

Menjelajah cita rasa mi ayam sudah hal wajib bagi pencinta mi ayam. Di kedai Oo Mie Good ini, lidahmu bakal merasakan pengalaman baru.

Inibaru.id - Sore itu saya sudah janjian nongkrong dengan seorang teman. Sesama pencinta mi ayam, kami putuskan untuk menyambangi kedai mi ayam yang baru beroperasi. Rasa penasaran kami mencuat, karena menu mi ayam di sini terbilang nggak biasa.

Sesampainya di kedai Oo Mie Good, kami memesan mi ayam unggulan di kedai ini. Sebagai pencinta pedas, teman saya memilih mi ayam krispi sambal matah. Sedangkan saya memilih mi chicken garlic. O ya, supaya nggak seret, kami juga pesan lecy squash dan orange squash.

Sembari menunggu pesanan kami datang. Kami berfoto di kedai ini. Desain interior yang colorfull cukup memanjakan mata kami. Lumayan bisa buat instastory. He he

Nggak lama, minuman pun datang. Kedua minuman ini tampak segar, saya teguk lecy squash untuk membuktikan kesegarannya. Hm, sensasi segarnya nggak bohong. He 

Memesan Mi Chiken Garlic bisa kamu sesuaikan tingkat kepedasannya. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)

Beberapa saat kemudian, setelah kami ngobrol ngalor-ngidul, mi ayam pesanan kami akhirnya mendarat di meja kami. Sudah kebiasaan kami, sebelum mencampur dengan berbagai bumbu lainnya, kami mencoba kuahnya dulu. Ini karena kuah adalah kunci kelezatan mi ayam yang hakiki. He he

Benar saja, kuah mi ayam khas Oo Mie Good ini nendang banget. Kaldu ayam yang digunakan membuat kuah mi ayam Oo Mie Good gurih tak terelakkan.

Sepakat dengan kegurihan kuahnya, kami nggak sabar menuangkan kuah ini ke dalam mangkok mi ayam kami. Karena kami tim mi kuah, alhasil seluruh kuah kami tuang ke mangkok besar. Karena diletakkan di mangkuk berbeda, kamu bisa atur sendiri seberapa banyak kuah yang kamu mau.

Mi yang ada di kedai ini dibuat sendiri oleh owner-nya lo. (Inibaru.id/ Dyana Ulfach)

Secara keseluruhan, mi chiken garlic yang saya coba rasanya luar biasa. Potongan ayam ini terlebih dahulu dimarinasi, Millens. Nah, daging ayam yang sudah dimarinasi kemudian digoreng. Rasa ayamnya sangat memanjakan lidah, lo. Selain krispi, rasa dan aroma bawangnya sangat terasa.

O ya, dalam semangkuk mi ayam ini, kami mendapatkan topping yang banyak. Selain ayam, ada juga sawi yang tingkat kematangannya pas, pangsit, dan telur bacem. Sambelnya yang pedes dan gurih bisa buat kamu keringatan, lo. Hm, sudah kebayang kan kelezatannya?

Kedai yang berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 26, Sidomulyo, Ungaran ini buka setiap hari kecuali hari Jumat, Millens. Hanya dengan merogoh kantong sebanyak Rp15.000 sampai Rp20.000, kamu sudah bisa menikmati kelezatan duniawi yang satu ini.

Kuy segera agendakan buat nongrong cantik di sini. (Dyana Ulfach/E05)