Menikmati Seafood di Tengah Sawah? Ya ke Bale Padi Resto Solo Saja!

Menikmati Seafood di Tengah Sawah? Ya ke Bale Padi Resto Solo Saja!
Menikmati suasana persawahan di Bale Padi Resto. (Kompas)

Inibaru.id – Menyantap seafood di tengah sawah, gimana rasanya ya? Kendati nggak nyambung, nyatanya perpaduan itu nggak buruk juga. Konsep ini bisa kamu buktikan di Bale Padi Resto Solo.

Dengan menu andalan Kakap Telur Asin dan Kepiting Saus Padang, yakinlah lidahmu bakal dibuat bergoyang-goyang.

Selain dua menu tersebut, kamu juga bisa menikmati pelbagai jenis hasil laut seperti kakap, gurame, cumi-cumi, dan kerang. Cara pengolahannya disesuaikan dengan selera kamu, bisa dibakar, goreng tepung, atau tumis. Bumbunya pun terserah, bisa pakai tauco, lada hitam, madu, dan lain-lain.

Nah, pencinta seafood, datanglah setelah pukul 15.00 WIB. Restoran ini memang menyajikan dua konsep menu berbeda tiap hari. Pukul 08.00 hingga 15.00 WIB mereka menyadiakan masakan Jawa, sedangkan setelahnya seafood dan Chinese food.

Eits, buat yang alergi atau nggak suka makan seafood, kamu masih bisa kok memesan menu lain seperti olahan ayam atau bebek. Minumnya? Kamu mungkin perlu menjajal teh poci dengan gula batu. Diminum sembari ngobrol hangat dengan keluarga, menarik kali ya?

Berlokasi di wilayah Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, mungkin tempat ini bisa kamu jadikan rekomendasi saat berkunjung ke Solo dan sekitarnya, Millens. (IB20/E03)

Tags :