Dinginnya Es Krim Tentrem untuk Cuaca Solo yang Panas
Es krim Tentrem Solo. (Ilhamfauzan.wordpress)

Dinginnya Es Krim Tentrem untuk Cuaca Solo yang Panas

Panas yang cetar membahana pada siang hari di Solo bisa kamu redakan dengan mampir ke Es Krim Tentrem. Di sini, pelbagai menu es krim dengan bentuk unik dan rasa yang enak bisa kamu cicipi!

Inibaru.id – Siang yang panas di Kota Solo, Jawa Tengah, bikin acara traveling terganggu. Nah, kalau pengin mendinginkannya, kamu bisa mencoba es krim legendaris yang ada di Kota Budaya tersebut. Salah satu kedai es krim yang harus kamu sambangi adalah di New Es Krim Tentrem.

Kedai yang sudah berdiri sejak 1953 ini menyajikan es krim dengan varian rasa dan tampilan yang unik. Penasaran? Hm, kepoin dulu yuk!

Saat masuk ke kedai yang berada di Jalan Slamet Riyadi No 132 ini, kamu bakal disambut daftar menu yang dari namanya saja sudah menggugah selera. Nggak kurang dari 21 menu es krim bisa kamu pilih di sana.

Salah satu menu di New Es Krim Tentrem Solo. (Ilhamfauzan.wordpress)

Casablanca, Red Planet, Archipelago, Dewa Mabuk, Tumpeng Sari, dan Banana Split adalah beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung.

Es krim di kedai ini dibanderol dengan harga Rp 15 ribu hingga Rp 22 ribu. Dengan harga yang cukup terjangkau, tampilan es krim pesananmu bisa jadi penghias Instagram biar lebih ciamik.

Selain tampilan, rasa es krim di kedai tersebut juga enak di lidah. Sekali coba, kamu mungkin bakal ketagihan dan pengin datang lagi ke sana.

Es krim ini bentuknya lucu, ya? (Ksmtour)

O ya, kedai New Es Krim Tentrem biasanya dibuka pukul 09.00 WIB. Kamu yang capai usai kuliah atau pengin melepas penat usai kerja tentu bisa mampir ke sana. Yang lagi traveling juga wajib ke tempat tersebut. Kedai biasanya tutup menjelang pukul 21.00 WIB, jadi jangan kemalaman ya!

Hm, ada banyak pilihan es krim di kedai ini. So, kamu pengin pilih yang mana? (IB15/E03)