Mencicipi Segarnya Es Krim Dewa Mabuk di New Es Krim Tentrem Solo

Mencicipi Segarnya Es Krim Dewa Mabuk di New Es Krim Tentrem Solo
Es Krim Dewa Mabuk jadi salah satu varian yang dipesan banyak pengunjung. (Tribunnews)

Es Krim Dewa Mabuk adalah salah satu varian yang populer di Kedai New Es Krim Tentrem. Kedai di Kota Solo, Jawa Tengah, ini merupakan salah satu kedai yang legendaris. Kamu yang mengaku sebagai penggemar rasa manis sebaiknya sempatkan dulu waktu untuk ke sana.

Inibaru.id – New Es Krim Tenrem! Mendengar nama kedai ini, sebagian orang Solo mungkin langsung teringat segarnya es krim di sana. Sebagai kedai es krim yang mampu bertahan selama puluhan tahun, New Es Krim Tentrem jelas sudah terbukti menjaga kualitas produknya.

Kamu yang doyan manis, mampirlah ke kedai yang berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 132, Keprabon, Banjarsari ini. Di sana, terdapat 21 menu es krim yang menggugah selera, mulai dari varian rasa seperti cokelat, vanila, stroberi, hingga durian.

Rasa es krim yang kamu pilih bakal makin nikmat jika ditambahkan dengan beberapa taburan. Nah, ngomongin soal menu, kamu sebaiknya mencicipi Es Krim Dewa Mabuk. Es Krim Dewa Mabuk adalah salah satu menu yang banyak digemari pengunjung, lo.

https://asset.kompas.com/crops/UJN--DB2oDLpLg-tuLrpBGC_KQM=/0x260:780x780/750x500/data/photo/2019/10/20/5dac106c104df.jpg

Tampilan es krimnya menggoda banget kan? (Kompas)

Selain karena teksturnya yang lembut, es krim ini memang memiliki isian yang maknyus. Jelly, tape, durian, dan beberapa jenis buah lainnya bikin tampilan serta rasanya makin manis.

O ya, khusus untuk Es Krim Dewa Mabuk, pengunjung hanya perlu membayar Rp 19 ribu saja. Harga ini belum termasuk PPN ya, Millens.

Baca Juga: Dinginnya Es Krim Tentrem untuk Cuaca Solo yang Panas

Sebanyak 21 menu di kedai ini dijual dengan harga sekitar Rp 15 ribu-Rp 22 ribu. Harga yang relatif terjangkau! Selain rasa es krim yang enak, suasana kedai ini juga bikin nyaman. Sekali datang ke sana, kamu mungkin bakal ketagihan datang lagi. He-he.

Hm, mumpung di Solo, mampir ke Kedai New Es Krim Tentrem, ah! (IB15/E03)