Manisnya Susu dan Teh Begitu Nikmat Dalam Segelas Taro Milk Tea

Manisnya Susu dan Teh Begitu Nikmat Dalam Segelas Taro Milk Tea
Taro Milk Tea. (zh-tw.subar)

Teh yang dicampur dengan susu memang melahirkan rasa yang nikmat. Namun, untuk membuatnya, ternyata ada beberapa cara supaya rasanya lebih bervariasi, lo. Taro milk tea adalah salah satu resep yang perlu kamu coba jika menyukai perpaduan teh dan susu. Seperti apa rasanya?

Inibaru.id – Taro Milk Tea! Sebagian orang mungkin nggak asing dengan nama minuman ini. Yap, taro milk tea adalah minuman kombinasi teh dan susu.

Seperti bubble tea dan green tea latte, minuman ini menjadi salah satu minuman kekinian. Rasanya yang manis ternyata bisa kamu cicipi dengan cara pembuatan yang relatif mudah, lo. Yuk, coba bikin sendiri!

Bahan

  • 70 gram bubuk taro
  • 60 gram es batu
  • 180 mililiter air panas
  • 2-3 sendok makan susu rendah lemak
  • 2-4 sendok makan gula cair

Cara Membuat

  1. Siapkan gelas, lalu tuangkan bubuk taro dan air panas ke dalamnya. Aduk supaya tercampur merata.
  2. Siapkan gelas tertutup, tuangkan larutan tersebut ke dalamnya. Supaya rasanya kian manis, tambahkan susu rendah lemak, es batu, dan gula cair. Kocok gelas dan biarkan bahan-bahan itu menyatu.
  3. Taro milk tea siap dinikmati.

Taro milk tea. (Craftlog)

Jika rasa minuman ini masih kurang nendang, jangan ragu untuk menambahkan topping di atasnya. Potongan buah atau cokelat bakal bikin rasa teh ini makin enak.

Kamu yang mengaku sebagai penggemar teh tentu sebaiknya mencoba minuman ini. Tapi ingat, supaya badan tetap terkontrol, tetap batasi jumlah konsumsinya.

Ah, teh ini bakal makin nikmat kalau diminum bersama orang terkasih. Jadi, bikin yang banyak ya. Ha-ha. (IB15)