Suka Cokelat? Tiga Tempat di Semarang Ini Bisa Jadi Rujukanmu!

Suka cokelat? Camilan satu ini memang ampuh banget untuk memperbaikin suasana hati. Kalau suasana hatimu sedang buruk, tiga tempat ini harus kamu kunjungi. Di sana, ada beragam cokelat yang akan membuatmu lebih happy.

Suka Cokelat? Tiga Tempat di Semarang Ini Bisa Jadi Rujukanmu!
Salah satu produk dari Roemah Cokelat (travelingyuk.com)

Inibaru.id – Bingung ke mana mengisi akhir pekanmu nanti? Nah, kalau belum punya rencana, kamu bisa mengisinya dengan berwisata kuliner di beberapa kafe dan toko di Semarang ini. Gimana, berminat?

Buat kamu para penggemar kuliner manis, yakin deh, tempat ini bakal menjadi pengalaman menarik! Kafe dan toko ini memang menyediakan cokelat dengan rasa yang istimewa.

  1. Roemah Coklat

Menu di Roemah Coklat (Instagram.com/roemahcoklatncafe)

Siapa yang nggak tahu kafe sekaligus toko cokelat di Jalan Pleburan Barat 3E Semarang ini? Cokelat dengan beragam bentuk dan variasi bisa kamu temukan di sana. Menggunakan bahan baku berkualitas premium, kafe ini juga menjamin kamu akan mendapat cokelat paling fresh.

Harga cokelat di sana berkisar antara Rp 5.000-40.000. Selain beli di tempat, kamu juga bisa membelinya via daring, lo, Millens!

  1. Café Coco Madeleine

https://media.foody.id/res/g12/110254/prof/s576x330/foody-mobile-img_1322-jpg-201-636250034618446280.jpg

Salah satu kue di Cafe Coco Madeleine (Foody.id)

Di kafe ini, kamu akan menemukan puluhan menu makanan ringan hingga dessert yang nggak jauh-jauh dari cokelat. Salah satu menu andalan yang harus kamu coba di sana adalah lava chocolate cake. Saat dipotong, kue ini akan mengeluarkan lumeran cokelat yang rasanya bakal bikin kamu ketagihan.

Supaya rasanya makin enak, kamu bisa menyantapnya bersama es krim yang melengkapi kue ini. Pengin? Buruan ajak sahabatmu ke sana. Kafe yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No 31 ini menyediakan ruang outdoor dan indoor yang cukup luas untuk nongkrong, kok.

  1. Conetta Chocolate

http://ikapesta.com/wp-content/uploads/2018/05/Conetta-Chocolate.jpg

Cokelat Conetta bisa dihias dengan manis, lo. (ikapesta.com)

Mau borong cokelat dengan harga yang murah? Datang saja ke Conetta Chocolate di Jalan Pekunden Dalam No 47. Mau memesan cokelat "edisi khusus" juga bisa. Toko ini biasa menerima pesanan untuk berbagai acara hari raya hingga seminar.

Kalau pengin yang romantis, kamu juga bisa memesan cokelat berbentuk huruf. Nantinya cokelat itu akan diurutkan sesuai kata-kata yang pengin kamu susun. Supaya makin manis, cokelat itu juga akan dikemas dalam kotak yang dihiasi pita. Cantik, kan?

Hm, yang manis-manis memang enak. Eits, tapi perlu diingat, tetap kontrol nafsu makanmu, ya. Jangan karena keenakan, kamu lantas mengonsumsinya secara berlebihan. Selain membuat dompet makin ringan, camilan ini juga bikin badanmu tambah berat. Ha-ha. (IB15/E03)