Makan Oseng Mercon di Tiga Tempat Ini, yuk!

Makan Oseng Mercon di Tiga Tempat Ini, yuk!
Ada banyak warung yang menjual oseng mercon di Jalan Ahmad Dahlan. (thetravellist)

Jalan Ahmad Dahlan menjadi surga kuliner untuk mencicipi oseng mercon. Beberapa warung bahkan bisa menjadi referensimu karena menjual oseng mercon dengan rasa yang enak. Kalau kamu ngaku doyan pedas, inilah saatnya menjajal makanan ini di tiga tempat berikut ini.

Inibaru.id – Oseng mercon mungkin menjadi makanan yang bakal sulit ditolak pecinta masakan pedas. Nah, di Kota Yogyakarta, terdapat beberapa tempat yang menyediakan oseng mercon dengan rasa yang enak. Kalau kamu belum tahu di mana saja tempatnya, cari tahu dulu di bawah ini yuk!

Oseng Mercon Bu Narti

Tempat pertama yang sebaiknya kamu sambangi adalah Oseng Mercon Bu Narti. Berada di Jalan Ahmad Dahlan, oseng mercon Bu Narti sudah memiliki cukup banyak penggemar. Sejak dibuka pukul 18.00, kamu bakal melihat gimana orang-orang antre demi menyantap makanan ini. O ya, harga oseng mercon Bu Narti nggak mahal, lo. Dengan Rp 15 ribu saja, kamu sudah bisa pulang dengan kenyang.

Oseng Mercon 62

Masih berada di jalan yang sama, tempat untuk menyantap oseng mercon yang enak ada di Kedai Oseng Mercon 62. Selain nasi, kedai ini juga menyediakan lauk pendamping seperti tahu, tempe, dan ayam goreng. Kamu yang doyan makan pete sebaiknya memesannya juga supaya makanmu makin nikmat.

Oseng Mercon Pak Toni

Selain Warung Oseng Mercon Bu Narti dan Kedai Oseng Mercon 62, Warung Oseng Mercon Pak Toni bisa jadi tempat yang pas mencicipi makanan ini. Warung yang berada di Jalan Ahmad Dahlan Nomor 87 ini menyediakan oseng mercon dengan rasa yang menggigit, lo. Harga makanan dan minuman di sana pun standar yakni sekitar Rp 3 ribu-Rp 23 ribu.

Kalau penasaran dan pengin membandingkan, kunjungi saja ketiga tempat tersebut. Oseng mercon paling enak bisa jadi langgananmu tiap malam. Ah, jadi pengin nambah nih. (IB15/E03)