Makan Gudeg Sepuasnya di Rumah Makan Manggar Manding Yogyakarta

Makan Gudeg Sepuasnya di Rumah Makan Manggar Manding Yogyakarta
Gudeg manggar jadi menu yang dicari banyak pengunjung. (Qraved)

Manggar Manding adalah salah satu rumah makan yang kerap menjadi persinggahan wisatawan. Nggak hanya gudeg, ada banyak menu yang ditawarkan di sana. Sudahkah kamu mampir ke tempat ini?

Inibaru.id – Manggar Manding. Mendengar nama rumah makan ini, sebagian orang mungkin langsung teringat gudeg manggar. Restoran yang berada Jalan Parangtritis KM 11,5, Bantul ini kerap menjadi persinggahan para wisatawan. Jika belum pernah ke sana, restoran ini bisa masuk dalam daftar tujuanmu saat memasuki musim liburan nanti.

Makanan dan minuman di tempat ini bercita rasa tradisional, sesuai dengan desain interiornya. Selain gudeg manggar, kamu bisa pula menemukan menu-menu seperti ikan bakar, brongkos, hingga aneka wedang. O ya, saat antre, kamu bakal melihat gimana tungku menjadi salah satu alat yang masih digunakan dalam proses memasak. Hm, benar-benar tradisional ya!

http://spotunik.com/assets/images/spots/manggar-manding-20160104101118.jpg

Interior Manggar Manding menawarkan suasana makan yang tradisional. (Spot Unik)

Namun, dari sekian banyaknya menu di Manggar Manding, gudeg manggar tetap menjadi makanan yang wajib kamu cicipi. Kamu bakal mendapatkan sensasi rasa yang baru engingat makanan ini sudah jarang ditemukan di tempat lain. Seporsi gudeg manggar terdiri atas tahu bacem, telur, ayam suwir, sambal krecek, gudeg manggar, dan nasi. Hm, melihat isinya saja dijamin makanan ini bakal bikin kamu kenyang.

Tertarik mencicipinya? Hm, kamu memang harus menyempatkan ke restoran ini. Dengan harga yang relatif standar, lidahmu bakal dimanjakan dengan masakan yang lezat. Jadi, kapan kamu ke Manggar Manding? Kalau ke sini, ajaklah teman atau keluarga supaya makanmu makin menyenangkan ya. (IB06)